Perayaan Paskah, Babinsa koramil 419-03/ Tungkal Ilir Laksanakan pengaman di Gereja

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com -Beberapa Gereja di Wilayah kecamatan tungkal ilir saat ini sedang melaksanakan perayaan hari raya Paskah. Sudah menjadi kewajiban Babinsa sebagai aparat kewilayahan membantu jalannya pengamanan, di wilayah binaannya.

Seperti halnya Jajaran Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir pada hari Jum’at (2/4/21) melaksanakan Pengamanan Ibadah jumat agung di Gereja Pantekosta.Di Indonesia (GPDI) dengan tema “Wafat Isa Almasih” di Jln.Prof DR.SRI SOEDEWi Kel. Sungai Nibung Kec. Tungkal Ilir Kab Tanjab Barat.

BACA JUGA  Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Terus Lakukan Pendampingan Terhadap Para Petani.

Kegiatan ini di hadiri jemaat kurang lebih 50 orang. Ibadah dilaksanakan antara pukul 10.00 wib s.d selesai berlangsung lancar dan aman dipimpin oleh Pendeta pelle

Babinsa koramil 03/Tungkal ilir bersama bhabinkamtibmas serta petugas keamanan di gereja, tampak melaksanakan pemantauan dan pengamanan jalannya kegiatan yang berlangsung dengan lancar.

Sementara itu secara terpisah Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menekankan kepada segenab anggotanya, agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam mengemban tugas di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Sertu Muhammad Pantau Pertumbuhan Padi.

“Saya tekankan kepada para anggota, khususnya Babinsa, agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam setiap bangsit yang memicu timbulnya kamtibmas di suatu wilayah, ucapnya.

Dandim berpesan kepada seluruh warga masyarakat khususnya Kota kuala tungkal, jangan takut beraktivitas dengan adanya teror yang terjadi akhir-akhir ini.

“Besar harapan situasi Kota Palangka Raya yang sudah kondusif ini bisa membuat warga merasa aman dalam menjalankan aktifitas sehari hari” Pungkasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Cemara.

Berita Koramil

Babinsa Lakukan Patroli Bersama Di Areal Perkebunan.

Berita Koramil

Pengolahan Lahan Sawah Dengan Alsintan, Sangat Membantu Babinsa Dalam Mendampingi Poktan.

Berita Koramil

Babinsa Serka M Olis Melaksanakan Pengecekan Debit Air Bersama Warga Desa Tanjung Bojo.

BERITA

Kodim Tanjab Gelar Sepakbola Gembira.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Resmikan RTLH yang ke-3 Dalam Rangka HUT ke 75 TNI

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Tanam Jagung Berasama Petani.

Berita Koramil

Peltu M.Yusuf Eko.S Sebagai Babinsa 01/MS Hadiri Sertijab Kades Rantau Karya.