Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / BERITA

Jumat, 16 September 2022 - 13:23 WIB

Pererat Hubungan Antar Instansi, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Persahabatan Bersama Kemenag Tanjab Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Kemenag Tanjab Barat, bertempat di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, Jum’at Pagi (16/9/2022).

Dalam laga persahabatan tersebut, Tim sepak bola Kodim 0419/Tanjab dipimpin oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae.

Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae mengatakan, bahwa pertandingan ini sebagai wadah silaturahmi antara Kodim 0419/Tanjab Dengan Kemenag Tanjab Barat.

BACA JUGA  Babinsa Komsos Dengan Pekerja Kelapa.

Oleh karenanya, Kasdim berharap pertandingan kali ini dapat mempererat kerjasama, persaudaraan, dan silaturrahmi yang selama ini terjalin.

“Pertandingan ini bukan untuk mencari siapa pemenangnya, namun lebih untuk memperkuat sinergitas dan soliditas sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh” Ujar Kasdim.

BACA JUGA  Kuatkan kebersamaan, babinsa komsos dengan warga binaan.

Menurutnya pertandingan persahabatan seperti ini direncanakan akan terus dilaksanakan secara rutin, sebagaimana yang telah berlangsung selama ini.

“Selain melakukan Pertandingan melawan Tim Internal di lingkungan Kodim 0419/Tanjab, Kita juga melakukan pertandingan persahabatan dengan Instansi lainnya guna mempererat hubungan antar Instansi,”Pungkasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Pencegahan Karhutla

BERITA

Belum Ditemukan Yang Terkena Penyakit Virus Corona/COVID-19 di Kab. Tanjab Timur.

Artikel

Pererat Hubungan Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Anggota Koramil 419-01/Muara Sabak Bantu Padamkan Kebakaran Di Mendahara.

BERITA

Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Bendera 17 Oktober 2022

BERITA

Pasiter Tanjab Ikuti Rapat Koordinasi Pemanfaatan Alsintan Tahun 2019.

BERITA

Peringati Hari Juang TNI-AD, Kodim Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga