BatiOps Penghubung Kodim 0419/Tanjab Pastikan Transparansi Dalam Pemilihan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 19 Februari 2024 - 13:56 WIB

Pererat Sinergi Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kopka Zulfikar melaksanakan komsos bersama warga binaan yang berada di Komsos bersama masyarakat Komsos bersama masyarakat di Rt 03 Dusun 2 Desa Adi Purwa. Senin (19/2/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Danramil 419-03/TI menghadiri Peresmian Pelayanan Hemodialisa dan CT-Scan Rsud KH. Daud Arif

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca hujan seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara jika dalam kondisi hujan serta tingkatkan kebersihan lingkungan. Karena cuaca lembab lebih mempercepat kuman penyakit berkembang biak.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Turun Kesawah Lakukan Pengecekan Padi Sawah.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli.

BERITA

Upaya Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Pengendara.

Berita Koramil

Serma Juhendri Sebagai Babinsa Rawa Medang Aktif Mengecek Penyemaian Bibit Padi.

Berita Koramil

Kec. Sadu Merupakan Daerah Penyumbang Karhutla Terbesar di Tanjab Timur Babinsa Ramil 04 Peltu S.A Sinurat bersama Personel Gabungan Tak Tinggal Diam

BERITA

Danramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

BERITA

Sertu Eko Susilo Dampingi Petani Di Desa Binaan

BERITA

Bersama petani, Babinsa cek pertumbuhan tanaman jagung

Berita Koramil

Pantau Perkembangan Padi Babinsa Ramil 02 Serda Gopal Turun ke Sawah