Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Kegiatan Dandim

Rabu, 27 Desember 2023 - 18:37 WIB

Peresmian dan Penyerahan Rumah Dinas oleh Petrochina untuk Kodim 0419/Tanjab: Sinergi TNI dan Korporasi Demi Kesejahteraan Prajurit

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebuah momen bersejarah terjadi pada Rabu, 27 Desember 2023, ketika Kodim 0419/Tanjab menerima dan meresmikan rumah dinas baru dari Petrochina. Acara yang berlangsung di Halaman Poskesdim 0419/Tanjab itu melibatkan berbagai pihak, termasuk Dandim 0419/Tanjab, Sekda Kab. Tanjab Barat, dan Field Manager PetroChina Internasional Jabung.

Acara dimulai pada pukul 15.00 Wib dengan pembukaan dan pembacaan doa. Sambutan dari Dandim 0419/Tanjab, Field Manager PetroChina, dan Sekda Kab. Tanjab Barat menandai momen penting dalam peresmian dan penyerahan rumah dinas tersebut. Pengguntingan pita dan peninjauan rumah dinas menandai akhir acara yang berlangsung hingga pukul 16.00 Wib.

BACA JUGA  Dengan Pendampingan Babinsa, Panen Jagung Memuaskan.

Dandim 0419/Tanjab, Letkol. Arm. Dwi Sutaryo., S.E., M.Han., mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang sangat layak dari Petrochina. Dia berharap sinergi antara Kodim 0419/Tanjab, Pemerintah Kab. Tanjab Barat, dan Petrochina dapat terus berlanjut untuk mendukung pembangunan di lingkungan Kodim.

Field Manager PetroChina Internasional Jabung, Rudy Hermawan, menyatakan dukungan Petrochina terhadap ketahanan energi nasional. Ia menyoroti kontribusi Petrochina dalam mendukung TNI dalam pengembangan wilayah, termasuk pembangunan rumah asrama prajurit.

Sekda Kab. Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si., menyampaikan permohonan maaf dari Bupati yang sedang berada di luar daerah. Ia menekankan pentingnya sinergi yang terjalin untuk kebaikan bersama dan kesejahteraan masyarakat Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Upaya Putus Penyebaran Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga.

Program pembangunan rumah dinas sebagai bentuk sinergi antara TNI dan Petrochina diharapkan dapat menjadi contoh bagi kerja sama sektor publik dan swasta untuk mewujudkan kesejahteraan prajurit dan keluarga besar Kodim 0419/Tanjab.

Peresmian dan penyerahan rumah dinas ini menjadi tonggak sejarah dalam upaya memajukan dan meningkatkan kesejahteraan para prajurit Kodim 0419/Tanjab. Sinergi antara TNI dan Petrochina diharapkan dapat terus berkembang untuk mendukung pembangunan yang lebih luas dan keberlanjutan di wilayah tersebut. (PendimTjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sinergitas nyata cegah karhutla, Babinsa dan Babinkamtibmas ajak masyarakat patroli karhutla.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Koto Kandis Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pencanangan Pembelajaran Tatap Muka dan Gerakan Ayo Menabung

BERITA

Jaga ketahan pangan, Babinsa dampingi petani jemur padi

BERITA

Babinsa Bantu Kelompok Tani Lakukan Penggilingan Hasil Panen

Artikel

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Upacara Senin di SMAN 4 Tanjab Barat: Membangun Semangat dan Komitmen Siswa

BERITA

Tiba di Aceh, Kasad dan Ny. Hetty Andika Perkasa Disambut Upacara Adat Peusijuek

BERITA

Dampak Ekonomi pada Masa Pandemi Covid-19, Warga Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai yang Langsung didampingi Sertu Meiswendri di Desa Binaannya