Sertu Saharudin Sosialisasi Pencegahan Karhutla di Desa Binaan Serma Juhendri Dampingi Petani Di Desa Binaan Sertu Gopal dan Warga Desa Binaan Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Jadi Inspektur Upacara Di Sekolah Dasar. Sertu Eko Susilo Bantu Penjemuran Pasca Panen Padi

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 10 November 2022 - 12:12 WIB

Peringati Hari Pahlawan, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si memimpin upacara Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke-77 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Satria Pengabuan, Jln. Prof. Sri Soedewi, Desa Pembengis Kec. Bramitam Kab. Tanjab Barat, Kamis (10/11/22).

Ziarah ke TMP Yudha Satria Pengabuan ini dilakukan setelah selesai pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Pahlawan yang diadakan di Halaman Kantor Bupati Tanjab Barat.

Kegiatan ziarah nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjab Barat H. Harian S.H., Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SH., Ketua KPA Tanjab Barat Syamsul Hadi S.Ag.,M.Sy., Dansubdenpom II/2 – 2 Tanjab Kapten CPM Irzal Anwar, SH., Para Perwira Kodim 0419/ Tanjab, Kepala OPD Kabupaten Tanjab Barat, Staf Ahli Tanjab Barat.

BACA JUGA  Babinsa dan bhabinkamtibmas himbau warga binaan untuk menjaga kerukunan

Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si melalui peringatan Hari Pahlawan ini mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk meneladani para pahlawan yang telah berjuang tanpa pamrih guna merebut dan mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia dan mengajak seluruh komponen bangsa untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Di Wilayah Binaan.

Menurut Dandim, pahlawan dimasa sekarang tentunya berbeda dengan pahlawan di masa perjuangan. Untuk menjadi Pahlawan dimasa sekarang harus dimulai dari diri sendiri dengan lebih giat belajar dan berkreasi yang dapat berguna bagi diri sendiri maupun bagi orang lain, masyarakat, Bangsa dan Negara. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Komsos Dengan Warga Binaan, Cara Babinsa Menjaga Silahturahmi

BERITA

Jelang Lebaran, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi Tinjau Pos Pengamanan.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Perjusami Pramuka SWK.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan Kepada Warga

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pembersihan Lahan Sawah.

BERITA

Cek Kesiapan TMMD, Dandim 0419/Tanjab Bagikan Sembako dan Masker Gratis ke Warga Melalui Program “Gapu Peduli Sesamo”.

BERITA

Beri Santunan Anak Yatim, Babinsa Ajak Doa Bersama

BERITA

Temu Cepat Lapor Cepat, Babinsa Monitoring Kejadian Di Wilayah Binaan.