Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Perizinan Usaha Pertambangan Babinsa Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal di Muara Sabak Barat Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi Koramil 419-01/Muara Sabak Tanam Bibit Vetiver untuk Cegah Tanah Longsor dan Banjir

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 4 Agustus 2022 - 12:49 WIB

Perkuat Silaturahmi, Babinsa Kunjungi Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sertu Ambri masyarakat desa binaan bertempat di Desa Simpang Datuk Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjung Jabung Timur, Kamis (4/8/22).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Jelang Lebaran, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi Tinjau Pos Pengamanan.

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

BACA JUGA  Sertu Arapik Rizal Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan rutin berolahraga serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Kuala Jambi Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Sambangi Warga, Babinsa Gelar Komsos Di Warung.

BERITA

Cuaca Panas, Babinsa dan Satgas Karhutla Lakukan Pengecekan Embung

BERITA

Kunjungi Distrik VI PT.WKS, Dandim 0419/Tanjab Cek Kesiapan Personil Dan Peralatan Pemadam Guna Mengantisipasi Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Dampingi Petani Menjemur Padi Hasil Panen.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Tutup Apel Danramil dan Babinsa TA. 2020.

BERITA

Babinsa Dusun Kebun Bantu Warga Binaan Jemur Padi.

Artikel

“Bangkit Untuk Indonesia Emas” Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Harkitnas ke-116