Meriahkan HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Kegiatan Sepeda Santai Sambangi Warga Binaan, Babinsa Gelar Komunikasi Sosial. Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah Nurul Falah Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Gotong Royong Di Kampung Pancasila HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Turnamen Tenis Lapangan

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 2 Februari 2022 - 13:27 WIB

Personil Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Olahraga Bola Voli.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Untuk menjaga fisik tetap prima, prajurit TNI dari Kodim 0419/Tanjab berlatih fisik di tengah aktivitas kedinasan. Sudah jadi tuntutan setiap personel TNI memiliki fisik yang prima untuk melakukan aktivitas sehari- hari.

Guna mempertahankan kesehatan fisik, personil Kodim 0419/Tanjab melaksanakan olahraga permainan bola voli di lapangan voli KPU jalan beringin kel. Patunas kec. Tungkal Ilir, Rabu (2/2/22).

BACA JUGA  Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2022.

Sebelum kegiatan Olahraga bola voli, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi, jalan dan lari pagi yang kemudian dilanjutkan dengan peregangan.

Turut ikut dalam olahraga bola voli ini pasi Intel kodim kapten Inf Boimin, Pasi pers kodim Kapten Inf Zulkarnain SH., Plh.pasi ops kodim Lettu M. Azhar Alamasyah.

“Kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit TNI, untuk mencapai fisik prima salah satunya dengan berolahraga,”Ujar Plh Pasiops saat ditemui dilapangan.

BACA JUGA  Ujung Tombak TNI AD Berikan Bekal Kepada Para Generasi Penerus Bangsa Dengan Materi Wawasan Kebangsaan.

Plh. Pasiops juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan juga untuk meningkatkan nilai kesemaptaan dan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh.

“Dengan melaksanakan olahraga secara rutin maka tubuh akan selalu sehat dan juga dapat membantu mengurangi stress,” pungkasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Santai Di Warung, Babinsa Gelar Komsos Bersama Warga Binaan.

BERITA

Danrem 042/Gapu : Bahaya Narkoba Merupakan Ancaman Nyata Bagi Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

BERITA

Wujud Kepedulian Wilayah, Babinsa Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Talang Babat Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

BERITA

Sertijab Pangdam XVII/Cenderawasih, 2 Kodam di Papua Dipimpin Putra Daerah.

BERITA

Tanamkan Nilai Kebanggaan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Tradisi Masuk Satuan.

BERITA

Babinsa Lagan Ulu Bantu Warga Binaan Giling Padi

BERITA

Babinsa dampingi petani pantau penyiapan lahan tanam padi