Sertu Saharudin Sosialisasi Pencegahan Karhutla di Desa Binaan Serma Juhendri Dampingi Petani Di Desa Binaan Sertu Gopal dan Warga Desa Binaan Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Jadi Inspektur Upacara Di Sekolah Dasar. Sertu Eko Susilo Bantu Penjemuran Pasca Panen Padi

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 1 Desember 2022 - 10:53 WIB

Pimpin Korp Raport Masuk Satuan, Ini Kata Dandim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Acara Korp Raport masuk dan pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan. Juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI –AD.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si memimpin langsung acara Korp Raport masuk satuan yang bertempat di Lapangan Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Jl.Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Kamis (1/12/22).

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Saksikan Festival Pawai Takbiran

Dalam sambutannya Dandim mengatakan Acara Korp Raport Masuk Satuan dan Pindah Satuan Kodim 0419/Tanjab sudah sering kali terjadi dikarenakan kebutuhan dalam Organisasi Satuan.

Selain itu, juga untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan. “Hal semacam ini  hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, dimana merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis, bertujuan untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan dan profesionalisme keprajuritan untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan,” Ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Warga Laksanakan Peninjauan Tanaman Jagung

Dandim juga mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan merupakan wujud dari 4 pilar yaitu tugas, amanah, ibadah dan pengabdian. ” Selamat datang  dan selamat bertugas di Kodim 0419/Tanjab, sebagai anggota baru dan juga sebagai warga baru di Kodim 0419/Tanjab ini,” tutur Dandim.

Dalam acara Korp Raport tersebut ,Kodim 0419/Tanjab mendapat tambahan personil baru berjumlah 1 orang tamtama dan 6 orang bintara. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Tanjab : Kita Sebagai Prajurit Tidak Boleh Lupa Jati Diri Sebagai Tentara.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Lakukan Pembersihan Lahan Tanam.

BERITA

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Budi Ereska Turut Pimpin pelaksanaan Rapat Pengembalian Keputusan Atas Gugatan

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Lakukan Pengecekan Embung Di Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa Desa Catur Rahayu Bantu Petani Menanam Bibit Jagung.

BERITA

Babinsa Desa Air Hitam Laut Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Bersama Warga Binaan, Babinsa Cek Tanaman Padi Di Wilayah.

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Beri Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat.