Kuatkan Sinergitas, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Eratkan Silaturahmi Dengan Aparatur Desa. Peduli Terhadap Lingkungan, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan. Babinsa Lakukan Pendampingan Pemberian Santuan Kepada Ahli Waris Korban Keracunan Gas. Cegah Generasi Penerus Tertular Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Anak Sekolah. Sertu Gopal Dampingi Petani Wilayah Binaan Meninjau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 26 Juli 2021 - 10:00 WIB

Pimpinan Apel Pagi, Dandim Tekankan Anggota Terapkan Protkes.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Antisipasi lonjakan kasus Covid-19, Dandim 0419/Tanjab Lekol Inf Erwan Susanto S.I.P pimpin Apel pagi berikan pesan dan arahan terkait protokol kesehatan kepada Anggota Makodim, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0419/Tanjab jln. Beringin Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Senin (26/7/2021).

Maraknya perkembangan virus covid-19, menjadi kewaspadaan yang ekstra dalam penerapan pendisiplinan protokol kesehatan pada setiap personil Jajaran Kodim 0419/Tanjab, dikarenakan personil tersebut kerap kali berinteraksi dengan berbagai lapisan masyarakat di wilayah.

BACA JUGA  Dukung Hanpangan,Babinsa Bantu Petani Menanam Padi

Pada kesempatan apel pagi tersebut, Dandim selalu mengulang -ulang mengingatkan kepada seluruh prajurit jajarannya dalam menjalankan aktifitas untuk tetap menjaga kesehatan, dan mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Dandim menegaskan, meskipun kita semua sudah di vaksin Covid-19, jangan terus abaikan protokol kesehatan. Kita tetap harus patuhi protokol kesehatan, karena masyarakat dan keluarga kita di rumah masih banyak yang belum di vaksin Covid-19 sehingga masih rentan tertular Covid-19,” tegasnya.

BACA JUGA  Saat Penertiban Pedagang, Dandim 0419/Tanjab Bersama Wabup dan Kapolres Malah Borong Dagangan.

“Jaga kesehatan diri kita dan keluarga kita, jaga imun tubuh, tetap terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas” Ujar dandim

Di akhir pengarahanya, Dandim mengajak untuk saling menjaga kekompakan dan menjaga satu dengan yang lain agar bisa bertugas dengan aman, nyaman dan tetap diberikan kesehatan”. (pentjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Jelang Lebaran, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi Tinjau Pos Pengamanan.

BERITA

Waspada karhutla, Babinsa dan warga binaan lakukan patroli

BERITA

pasiter Kodim tanjab bersama Forkopimda tanjab barat ikuti pelantikan bupati dan wakil bupati bungo terpilih secara virtual

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Gelar Pasukan Apel Kesiapsiagaan Satgas Penanggulangan Bencana Banjir dan Karhutla di Wilayah Tanjab Barat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat serahkan bantuan kepada korban kebakaran.

BERITA

Hadiri Pembentukan Karang Taruna, Babinsa Ajak Para Pemuda Berkontribusi Membangun Desa.

BERITA

Babinsa tinjau rumah warga binaan yang tertimpa musibah kebakaran