Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana

Pra TMMD, Dandim Tinjau Sasaran Lokasi TMMD Ke-113 TA. 2022

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Setelah membuka Pra TMMD Ke-113 Kodim 0419/ Tanjab, Dandim  didampingi oleh Pasi Ter,Danramil dan Kades meninjau lokasi  Titik 0 sasaran TMMD ke 113 peningkatan Jalan dan lokasi pengerjaan perbaikan Gorong-gorong.

Sasaran pelaksanaan TMMD Ke-113 TA 2022 adalah Peningkatan Jalan Penghubung dari Desa Bukit indah menuju Desa Intan Jaya dengan jarak 2.500 Meter.

BACA JUGA  Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Bekerja Tetap Ikuti Protokol Kesehatan.

“Pra TMMD sangat penting dilakukan agar kami dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, sehingga pencapaian TMMD ini menjadi tepat waktu dan tepat mutu,” Ujar Dandim, Senin (18/4/2022).

Menurutnya, perlu dilakukan pengerjaan awal agar program TMMD ke-113 dapat tercapai sesuai rencana dalam waktu yang relatif singkat dan dengan pertimbangan medan yang cukup sulit.

Selain Peningkatan Jalan Penghubung 2,5 kilometer sasaran fisik lainnya berupa  Rehab Rumah Tak Layak Huni, Pembuatan MCK Umum, Pembuatan Sumur Bor, Pembuatan Bak Sampah, Rehab Pos Kamling, Rehab Lapangan Volly dan Rehab Lapangan Sepak Bola.

BACA JUGA  Garuda Putih Peduli Sesamo, Kasdim Tanjab Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

Sementara untuk kegiatan Non Fisik rangkaian TMMD ke-113 ini berupa penyuluhan dari OPD, Instansi Vertikal di Tanjung Jabung Barat serta Pengobatan Massal dan Sunatan Massal.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Turun ke Lahan Pertanian Adalah Salah Satu Program Ketahanan Pangan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang

Berita Koramil

Guna Persiapan Masa Tanam Babinsa Serda Ade Putra Membantu Petani Mengolah Lahan Sawah.

Berita Koramil

Demi Mencegah Karhutla, Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Terus Lakukan Sosialisasi.

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Bukit Indah Komsos Dengan Warga Binaan.

Artikel

Pererat Hubungan Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-05/Geragai Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Pengecekan Akan Terjadinya Bencana Hidrometreologi di wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak.

BERITA

Jaga Hanpangan Saat Pandemi, Babinsa Dampingi Petani Panen Padi.