TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Tahun 2022 di empat Desa Kecamatan Muara Papalik 3.350 Pedagang Terima Bantuan Tunai PKL dan Warung di Makodim 0419/Tanjab Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung Dorong Pemuda Berolahraga, Satgas TMMD Ke-113 Rehab Lapangan Sepak Bola. Babinsa Dampingi Warga Lakukan Peninjauan Bibit Padi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 21 April 2022 - 21:03 WIB

Pra TMMD Kodim 0419/Tanjab, Maksimal Alat Berat Pengerjaan Sasaran Fisik.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna menunjang pelaksanaan kegiatan sasaran fisik Peningkatan jalan sepanjang 2.600 M dalam Pra TMMD ke-113 TA 2022 Kodim 0419/Tanjung Jabung mengerahkan alat berat, Kamis (21/3/2021).

Peningkatan mutu jalan sepanjang 2.600 M (2.6 km) dimulai dari Desa Kemang Manis menuju ke Desa Intan Jaya telah berjalan 4 hari melalui Pra TMMD.

Sertu Sulaiman yang merupakan babinsa setempat sekaligus satgas Pra TMMD terpantau dilokasi sedang mengawasi dan mengerahkan alat berat yang sedang beroperasi di lokasi TMMD untuk menyelesaikan target pekerjaan sasaran fisik.

BACA JUGA  Wujudkan Lingkungan Yang Sehat dan Bersih, Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bergotong Royong Laksanakan Jum’at Bersih.

Ia mengatakan dengan diturunkan alat berat ini diharapkan pekerjaan akan menjadi ringan dan cepat, dengan demikian progres juga dapat selesai tepat waktu.

Sertu Sulaiman menambahkan bahwa hari ini Alat excavator PC 135 melaksanakan pengerjaan  pelebaran kiri kanan jalan sepanjang 2500 Meter dan melakukan pembersihan untuk pembuatan parit jalan nantinya.

BACA JUGA  Serka Juhendri Terjun Langsung Ke Sawah Membantu Petani Memanen Padi.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan “Dengan kerja keras dan semangat baik dari TNI maupun warga, saya yakin semua pekerjaan fisik di TMMD kali ini dapat rampung tepat waktu” ungkapnya penuh semangat. (Pentjb

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa bersama bhabinkamtibmas komsos dengan warga binaan

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa bantu Poktan Binaan Menanam padi.

BERITA

Keluarga Besar Koramil 419-01/ Muara Sabak Halal Bihalal Bersama Anggota

BERITA

Cegah Hama, Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah.

BERITA

Babinsa Sri Agung Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Gelar Patroli Malam Lebaran, Kodim Tanjab dan Polres Tanjab Barat Pastikan Warga Tak Takbir Keliling.