Pimpinan Upacara HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima TNI. Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Karhutla Di Wilayah Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan Peringati HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Ziarah Nasional HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 21 April 2022 - 21:03 WIB

Pra TMMD Kodim 0419/Tanjab, Maksimal Alat Berat Pengerjaan Sasaran Fisik.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna menunjang pelaksanaan kegiatan sasaran fisik Peningkatan jalan sepanjang 2.600 M dalam Pra TMMD ke-113 TA 2022 Kodim 0419/Tanjung Jabung mengerahkan alat berat, Kamis (21/3/2021).

Peningkatan mutu jalan sepanjang 2.600 M (2.6 km) dimulai dari Desa Kemang Manis menuju ke Desa Intan Jaya telah berjalan 4 hari melalui Pra TMMD.

Sertu Sulaiman yang merupakan babinsa setempat sekaligus satgas Pra TMMD terpantau dilokasi sedang mengawasi dan mengerahkan alat berat yang sedang beroperasi di lokasi TMMD untuk menyelesaikan target pekerjaan sasaran fisik.

BACA JUGA  Babinsa Simpang Datuk Komsos Dengan Warga Binaan.

Ia mengatakan dengan diturunkan alat berat ini diharapkan pekerjaan akan menjadi ringan dan cepat, dengan demikian progres juga dapat selesai tepat waktu.

Sertu Sulaiman menambahkan bahwa hari ini Alat excavator PC 135 melaksanakan pengerjaan  pelebaran kiri kanan jalan sepanjang 2500 Meter dan melakukan pembersihan untuk pembuatan parit jalan nantinya.

BACA JUGA  Gelar Razia Masker Serentak Se-Indonesia, TNI-Polri serta SatPol PP bersama Aparat Pemerintah Camat dan Ibu-Ibu PKK Tinjau Aktivitas Masyarakat di Zona Jual-Beli

Sementara itu, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan “Dengan kerja keras dan semangat baik dari TNI maupun warga, saya yakin semua pekerjaan fisik di TMMD kali ini dapat rampung tepat waktu” ungkapnya penuh semangat. (Pentjb

Share :

Baca Juga

BERITA

Jalin Keakraban, Koptu Timur Yono Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Dengan Sigap, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bantu Evakuasi Kebakaran Rumah.

BERITA

Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan jagung.

BERITA

Gunakan Pengeras Suara, Danramil 419-01/Muara Sabak Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi.

BERITA

Antisipasi Virus Corona, Kodim Tanjab Pasang Hand Sanitizer di Setiap Ruangan.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Safrial Lepas Bantuan Rastra Untuk 3.781 KPM di Tungkal llir.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi.

BERITA

Sinergi Dengan Petani, Babinsa Bantu Petani Menanam Padi