Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Perizinan Usaha Pertambangan Babinsa Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal di Muara Sabak Barat Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi Koramil 419-01/Muara Sabak Tanam Bibit Vetiver untuk Cegah Tanah Longsor dan Banjir

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 21 April 2022 - 21:03 WIB

Pra TMMD Kodim 0419/Tanjab, Maksimal Alat Berat Pengerjaan Sasaran Fisik.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna menunjang pelaksanaan kegiatan sasaran fisik Peningkatan jalan sepanjang 2.600 M dalam Pra TMMD ke-113 TA 2022 Kodim 0419/Tanjung Jabung mengerahkan alat berat, Kamis (21/3/2021).

Peningkatan mutu jalan sepanjang 2.600 M (2.6 km) dimulai dari Desa Kemang Manis menuju ke Desa Intan Jaya telah berjalan 4 hari melalui Pra TMMD.

Sertu Sulaiman yang merupakan babinsa setempat sekaligus satgas Pra TMMD terpantau dilokasi sedang mengawasi dan mengerahkan alat berat yang sedang beroperasi di lokasi TMMD untuk menyelesaikan target pekerjaan sasaran fisik.

BACA JUGA  Babinsa Pantau Pertumbuhan Jagung Milik Warga Binaan.

Ia mengatakan dengan diturunkan alat berat ini diharapkan pekerjaan akan menjadi ringan dan cepat, dengan demikian progres juga dapat selesai tepat waktu.

Sertu Sulaiman menambahkan bahwa hari ini Alat excavator PC 135 melaksanakan pengerjaan  pelebaran kiri kanan jalan sepanjang 2500 Meter dan melakukan pembersihan untuk pembuatan parit jalan nantinya.

BACA JUGA  Upaya Khusus Dalam Pendampingan Pertanian, Babinsa Bantu Petani Merontokan Padi Hasil Panen.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan “Dengan kerja keras dan semangat baik dari TNI maupun warga, saya yakin semua pekerjaan fisik di TMMD kali ini dapat rampung tepat waktu” ungkapnya penuh semangat. (Pentjb

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasca panen, Babinsa koramil 01/ Muara Sabak dampingi petani menjemur padi.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Jaga Kualitas Panen, Babinsa Dampingi Petani Menjemur Padi.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

BERITA

Meriahkan HUT RI Ke-78, Koramil 419-02/Tungkal Ulu Gelar Turnamen Gaple.

BERITA

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Upacara HUT Ke-63 Provinsi Jambi Tahun 2020.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Padi

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Mutasi dan Kukuh Ulang Ratusan Pejabat Eselon 2, 3 dan 4.