Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 6 November 2020 - 08:23 WIB

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Pantau Pam Posko Gugus Tugas.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bintara Pembina Desa Koramil 04/Nipah Panjang, jajaran Kodim 0419/Tanjab turut serta melaksanakan melaksanakan pemantauan Pam posko gugus tugas covid 19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Simpang, Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjabtim, Jambi, Kamis (05/11/2020).

Danramil Nipah Panjang, Kapten Inf Adil Tarigan saat di konfirmasi Jambidaily.com mengatakan bahwa tugas yang dilaksanakan oleh Babinsanya adalah untuk memantau perkembangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang ada di Kabupaten Tanjab Timur, khususnya Di Kecamatan Berbak, dengan tujuan untuk percepatan penanganan warga yang terkena atau terindikasi penyakit Virus Corona (Covid-19) supaya cepat penanganannya.

BACA JUGA  Adanya Gangguan Hama Tikus Serda Misroni Bekerjasama dengan Kelompok Tani Guna Melakukan Pengecekan Perkembangan Upsus Pajale

Gugus Tugas dibentuk dalam rangka untuk pencegahan penyebaran virus corona, merespon terhadap pasien terjangkit dan diidentifikasi terjangkit virus corona, memulihkan kehidupan sosial, ekonomi, keamanan, budaya yang terpengaruh akibat penyebaran virus.

BACA JUGA  Tangkal Corona, Danramil Tungkal Ilir bersama Unsur Forkopimcam Pengabuan Semprot Disinfektan di Tempat Ruang Publik.

“Seluruh berita valid terkait dengan penanganan covid 19 bersumber dari posko tersebut” tegas Tarigan.

“Diharapkan semua masyarakat bersinergi dengan Tim Gugus Tugas dalam menjalani protokol Kesehatan akan Anjuran Pemerintah dan semoga pandemi ini cepat berakhir.” pungkasnya.

Turut dalam tim tersebut, selain anggota TNI, juga dari Polsek setempat, Dishub, Satpol PP, Damkar, Puskesmas serta BPBD Kecamatan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Serda M. Misroni Turut Hadir dalam Musdes Pengambilan Kesepakatan Pembangunan di Setiap Dusun

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Acara Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Kepala Desa Talang Makmur.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bantu Petani Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa 03/TI Bangun Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu Serda Gopal Bantu Petani Mengolah Lahan Sawah Seluas ± 1 Ha.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Gelar Karya Bakti Jum’at Bersih.

Berita Koramil

Babinsa Kemuning Hadiri Program Pelatihan Las Listrik Bagi Pemuda Desa.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/TU Bantu Petani Pupuk Tanaman Padi.