Home / BERITA

Rabu, 16 September 2020 - 21:53 WIB

Putuskan Mata Rantai Covid-19, Persit Turut Sukseskan Sosialisasi Gebrak Masker TP. PKK Prov. Jambi di Kab. Tanjab Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pada hari Rabu tanggal 16 September 2020 telah dilaksanakan Sosialisasi Gebrak Masker oleh Ketua TP PKK Prov. Jambi Ny. Hj. Rahimah Fachrori kepada anggota TP PKK Kab. Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat Jl. Jend. Sudirman No.182 Tungkal IV Kota Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat Prov. Jambi. Rabu (16/09/2020)

Acara dipimpin oleh Ketua TP PKK Prov. Jambi Ny. Hj. Rahimah Fachrori di dampingi oleh Ketua TP PKK Kab. Tanjab Barat Ny. Hj. Cici Halimah Syafrial, SE dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD II Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli.

Dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0419/Tanjab Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Dewi Erwan Susanto, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tanjab Barat. Ny. Indri Guntur, Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov. Jambi. Ny Iin Sudirman, Ketua PKK Kecamatan se- Kab. Tanjab Barat, Ketua PKK Desa/Kel Se-Kab. Tanjab Barat, dan orang anggota TP PKK Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Tidak sekedar Himbauan namun Tindakan Juga diberikan oleh Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir bersama Pihak Terkait dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Dalam Sambutan Ketua TP PKK Kab. Tanjab Barat mengucapkan Selamat datang kepada Ketua TP PKK Prov. Jambi di Kab. Tanjab Barat, kami berterima kasih atas kedatangan ibu di kab. Tanjab Barat ini, suatu kehormatan bagi kami sebagai Anggota PKK Kab. Tanjab Barat.

“Anggota PKK Kab. Tanjab Barat telah memberikan 1.000 masker kepada seluruh masyarakat di Kab. Tanjab Barat yang mana pembagian tersebut untuk memutuskan rantai penyebaran Virus Covid-19 dan kami juga sudah memberikan penekanan kepada masyarakat tetap disiplin dalam penggunaan masker”. Pungkas Ny. Hj. Cici Halimah

Dilanjutkan Sambutan Ketua TP PKK Prov. Jambi menyampaikan Kedatangan kami untuk meneruskan dari perintah Pusat untuk melakukan kegiatan atau Program Gebrak Masker seluruh Indonesia. Kegiatan ini sebagai bentuk mencegah Penularan dan penyebaran Virus Covid-19.

“Untuk menjaga tubuh kita dari penularan dan penyebaran Covid-19 kita harus patuh menjaga kesehatan yang mana dalam ajaran Agama untuk selalu menjaga kebersihan, mudah-mudahan dengan adanya Program Gebrak Masker ini bisa menalisir beban masyarkat dan membantu menjaga kesehatan masyarakat terhadap penularan Covid-19 yang ada di Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Gelar “Garuda Putih Peduli Sesamo”.

Saya Selaku Ketua TP PKK Prov. Jambi menghimbau dan meminta tolong untuk disampaikan kepada masyarakt yang ada di Kab. Tanjab Barat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan guna memutus rantai penularan Covid-19 ini”. Ajak Ny. Hj. Rahimah Fachrori

Kegiatan Sosialisasi Gebrak Masker TP PKK Kab. Tanjab Barat dilaksanakan karena keperdulian dari Ketua PKK Prov. Jambi PKK terhadap masyarakat Tanjab Barat untuk selalu menggunakan masker terkait memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kab. Tanjab Barat.

Gebrak Masker merupakan Program dari Pemerintah Pusat yang sudah dilakukan oleh TP PKK Prov. Jambi sejak bulan April dan akan dilakukan ke seluruh Kabupaten yang ada di Prov. Jambi. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

55 Rumah Warga Terima Bantuan Lampu Solar Cell.

BERITA

TMMD 108 Kodim Tanjab, Perkuat Kedekatan TNI dan Warga Desa Labuhan Pering.

BERITA

Jalin Sinergitas Bersama Wartawan, Kodim Tanjab Gelar Olahraga Bersama.

BERITA

Program Upsus Pajale yang dilaksanakan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu Syawalludin di Desa Binaannya

BERITA

PANGDAM II/SWJ DAN KAPOLDA LAMPUNG KUNJUNGI DAN BERI BANTUAN KORBAN BENCANA TSUNAMI DI LAMPUNG.

BERITA

Dandim Tanjab Bersama Tim Relawan BMA Tanjab Barat Beri Bantuan Kepada Kaum Duhafa.

BERITA

Terus-menerus Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang Ikut Serta dalam Mendampingi BLT-DD

BERITA

TNI AD Juara Umum Lomba Tembak AARM Ke – 28 Tahun 2018.