Home / BERITA

Rabu, 16 September 2020 - 21:53 WIB

Putuskan Mata Rantai Covid-19, Persit Turut Sukseskan Sosialisasi Gebrak Masker TP. PKK Prov. Jambi di Kab. Tanjab Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pada hari Rabu tanggal 16 September 2020 telah dilaksanakan Sosialisasi Gebrak Masker oleh Ketua TP PKK Prov. Jambi Ny. Hj. Rahimah Fachrori kepada anggota TP PKK Kab. Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat Jl. Jend. Sudirman No.182 Tungkal IV Kota Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat Prov. Jambi. Rabu (16/09/2020)

Acara dipimpin oleh Ketua TP PKK Prov. Jambi Ny. Hj. Rahimah Fachrori di dampingi oleh Ketua TP PKK Kab. Tanjab Barat Ny. Hj. Cici Halimah Syafrial, SE dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD II Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli.

Dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0419/Tanjab Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Dewi Erwan Susanto, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tanjab Barat. Ny. Indri Guntur, Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov. Jambi. Ny Iin Sudirman, Ketua PKK Kecamatan se- Kab. Tanjab Barat, Ketua PKK Desa/Kel Se-Kab. Tanjab Barat, dan orang anggota TP PKK Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Jajaran Anggota Kodim 0419/Tanjab Melakukan Pendampingan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019.

Dalam Sambutan Ketua TP PKK Kab. Tanjab Barat mengucapkan Selamat datang kepada Ketua TP PKK Prov. Jambi di Kab. Tanjab Barat, kami berterima kasih atas kedatangan ibu di kab. Tanjab Barat ini, suatu kehormatan bagi kami sebagai Anggota PKK Kab. Tanjab Barat.

“Anggota PKK Kab. Tanjab Barat telah memberikan 1.000 masker kepada seluruh masyarakat di Kab. Tanjab Barat yang mana pembagian tersebut untuk memutuskan rantai penyebaran Virus Covid-19 dan kami juga sudah memberikan penekanan kepada masyarakat tetap disiplin dalam penggunaan masker”. Pungkas Ny. Hj. Cici Halimah

Dilanjutkan Sambutan Ketua TP PKK Prov. Jambi menyampaikan Kedatangan kami untuk meneruskan dari perintah Pusat untuk melakukan kegiatan atau Program Gebrak Masker seluruh Indonesia. Kegiatan ini sebagai bentuk mencegah Penularan dan penyebaran Virus Covid-19.

“Untuk menjaga tubuh kita dari penularan dan penyebaran Covid-19 kita harus patuh menjaga kesehatan yang mana dalam ajaran Agama untuk selalu menjaga kebersihan, mudah-mudahan dengan adanya Program Gebrak Masker ini bisa menalisir beban masyarkat dan membantu menjaga kesehatan masyarakat terhadap penularan Covid-19 yang ada di Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Hukum dan Narkoba.

Saya Selaku Ketua TP PKK Prov. Jambi menghimbau dan meminta tolong untuk disampaikan kepada masyarakt yang ada di Kab. Tanjab Barat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan guna memutus rantai penularan Covid-19 ini”. Ajak Ny. Hj. Rahimah Fachrori

Kegiatan Sosialisasi Gebrak Masker TP PKK Kab. Tanjab Barat dilaksanakan karena keperdulian dari Ketua PKK Prov. Jambi PKK terhadap masyarakat Tanjab Barat untuk selalu menggunakan masker terkait memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kab. Tanjab Barat.

Gebrak Masker merupakan Program dari Pemerintah Pusat yang sudah dilakukan oleh TP PKK Prov. Jambi sejak bulan April dan akan dilakukan ke seluruh Kabupaten yang ada di Prov. Jambi. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasrem 042/Gapu Hadiri Rapat Kerja Dan Anggaran Satker Jajaran Kodam II/Swj 2019.

BERITA

Danrem 042/Gapu, Tinjau Pengobatan Gratis dan Donor Darah TMMD.

BERITA

Untung Iskandar, Pemenang Lomba Fotografi TMMD Ke-103 Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Koramil 419-3/Tungkal Ilir Bersama Polsek Tungkal Ilir Berbagi Sembako

BERITA

Pasi Intel Dim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan HAORNAS KE- XXXVI Tahun 2019 Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Masuk Musim Hujan, Danramil Nipah Panjang Minta Warga Waspada Banjir.

BERITA

Percepat Pemadaman, Satgasgab Karhutla Jambi Dapat Tambahan Satu Unit Heli Water Bombing.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Apel Pelepasan Pasukan PAM Pemilu 2019.