Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Geragai

Senin, 12 Februari 2024 - 19:26 WIB

Rapat Koordinasi Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Geragai: Sinergi Menuju Sukses Pemilu

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024, Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar Rapat Koordinasi Pendistribusian Logistik. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pihak terkait, termasuk Danramil 419-05/Geragai Kapten Inf Rudi C. Marpaung. Senin (12/2/24)

Rapat tersebut berlangsung pada hari Senin, 12 Februari 2024, dimulai pukul 14.00 WIB hingga selesai, di Sekretariat Kecamatan Geragai. Hadir dalam kegiatan ini Camat Geragai Iduar Aidi, S.KM, Kapolsek Geragai Iptu Budi Sitinjak, SE, Danramil 419-05/Geragai Kapten Inf Rudi C Marpaung, Ketua PPK Kecamatan Geragai Masjaya, Ketua Panwascam Geragai Gupawan, S.IP, M.Pd, Kanit Reskrim Polsek Geragai Ipda Sridwitito Atmaja, S.H, dan Kepala KUA Kecamatan Geragai Affan M, S.Ag.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/TI Berikan Sosialisasi Antisipasi dan Bahaya Karhutla Kepada Pemuda Desa.

Dalam rapat koordinasi, Camat Geragai menyampaikan pesan sinergi untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu di wilayah Kecamatan Geragai. Menjaga netralitas dan kerjasama antarpihak menjadi kunci dalam mencapai kesuksesan tersebut.

Ketua PPK Kecamatan Geragai, Masjaya, memberikan informasi terkait rencana pendistribusian logistik Pemilu 2024. Pendistribusian direncanakan dilaksanakan pada hari Selasa, 13 Februari 2024. Logistik akan berangkat dari Kantor KPU Kabupaten Tanjab Timur pukul 09.00 WIB dan diperkirakan sampai di Sekretariat PPK Kecamatan Geragai sekitar pukul 09.00 WIB. PPS se-Kecamatan Geragai diminta untuk standby di Sekretariat PPK dengan kendaraan masing-masing untuk mendukung pendistribusian logistik Pemilu ke masing-masing TPS.

Panwascam Geragai akan memerintahkan anggota PKD dan PTPS untuk mengawasi pendistribusian logistik Pemilu, serta standby di lokasi masing-masing TPS. Kapolsek Geragai, Iptu Budi Sitinjak, SE, menjelaskan bahwa anggota Polsek Geragai dan BKO PAM TPS akan melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke masing-masing TPS. Apel kesiapan pengawalan dan pengamanan akan dilaksanakan pada hari Selasa, 13 Februari 2024, sekitar pukul 08.00 WIB di sekretariat PPK Kecamatan Geragai.

BACA JUGA  Tak Kenal Lelah, Babinsa Terus Bantu PPL dan Poktan Panen Padi.

Danramil 419-05/Geragai, Kapten Inf Rudi C. Marpaung, menegaskan bahwa anggota Koramil 419-05/Geragai siap membantu Polsek Geragai untuk melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu. Sinergi antara unsur TNI, Polri, dan instansi terkait menjadi kunci dalam menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu di wilayah Kecamatan Geragai. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama Kelompok Tani Melaksanakan Pendampingan Pemantauan Bibit Tanaman Padi

Berita Koramil

Untuk Mendapatkan Puldata Ter, Babinsa Koptu Sutrisno Laksanakan Komunikasi Sosial.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu M.Yusuf bersama Kelompok Tani dalam Rangka Upsus Pajale di Desa Binaan

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Lakukan Pengecekan Tempat Penampungan Air

BERITA

Komsos Bersama Warga Binaan, Babinsa : Tingkatkan Silaturahmi.

Artikel

Sukseskan Panen Para Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-03/Tungkal Ilir bantu petani merawat tanaman.

BERITA

Danrem 042/Gapu Tutup Latihan Pratugas Yonif Raider 142/KJ.

Berita Koramil

Babinsa Pandan Makmur Ajak Warga Binaan Gotong Royong Bersihkan Aliran Sungai dan Tumpukan Sampah.