Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 8 Februari 2024 - 19:14 WIB

Rapat Koordinasi Persiapan dan Distribusi Logistik Pemilihan Umum 2024 di Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Peltu Apriansyah, menghadiri rapat koordinasi persiapan dan distribusi logistik pemilihan umum tahun 2024. Acara ini menjadi langkah strategis dalam memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu di wilayah Kecamatan Pengabuan. Kamis (8/2/24)

Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh kunci, termasuk Camat Kec. Pengabuan Bpk Ismail S Pdi. M. M., Ketua PPK Kec. Pengabuan Bpk H. Moh. Mustopa spd, Ketua Panwas Kec. Pengabuan Bpk Rodi Hermansyah, Danramil 419-03/Tungkal Ilir yang diwakili oleh Peltu Apriansyah, Kapolsek Pengabuan yang diwakili oleh Bribda Andre Karlio, para Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Pengabuan, dan Ketua PPS se-Kecamatan Pengabuan.

BACA JUGA  Sertu Meiswendri : Saya Sebagai Babinsa Akan Terus Mendampingi dan Membantu Petani.

Acara dimulai dengan penghormatan terhadap lagu kebangsaan Indonesia Raya, diikuti dengan pembacaan doa untuk memohon kelancaran dan kesuksesan dalam proses persiapan pemilu. Kata sambutan dari Ketua PPK Kecamatan Pengabuan memberikan arah dan panduan terkait persiapan logistik pemilihan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu laksanakan komsos dengan perangkat desa.

Terdapat sesi tanya jawab yang membahas pendistribusian logistik pemilu, memastikan setiap tahapannya dapat berjalan efisien. Acara ditutup dengan ramah tamah dan berakhir pada pukul 16.10 WIB, menandai kelengkapan rapat dalam keadaan tertib, lancar, dan aman. Semua elemen yang terlibat menunjukkan komitmen untuk memastikan bahwa pemilihan umum berjalan sukses dan sesuai dengan aturan yang berlaku. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil 03 Langsung Turun Ke Lapangan, Wujudkan Semangat Gotong Royong dan Kepedulian Terhadap Lingkungan.

Berita Koramil

Babinsa Serka Edi Sofian Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Bersama Poktan Lakukan Pengecekan Tanaman Padi Secara Berkala.

Berita Koramil

Dengan Adanya Pendampingan Babinsa Terhadap Petani Hasil Panen Menjadi Meningkat.

BERITA

Babinsa Pandan Sejahtera Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Jagung Bersama Petani.

Berita Koramil

Babinsa Talang Babat Hadiri Rapat Pertemuan Lintas Sektor UPTD Puskesmas Kec. Muara Sabak Barat.

Berita Koramil

Masuki MT. OKMA 2019, Babinsa dan Petani Percepat Pengolahan Lahan Sawah.

BERITA

Serma M.Agus Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung