Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 24 Juli 2020 - 15:09 WIB

Satgas TMMD Kodim Tanjab Garap Pengerjaan WC dan Tempat Wudhu Masjid.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, Kodim 0419/Tanjab tetap berlanjut meski ditengah pandemi Covid – 19. Kali ini terlihat pengerjaan WC dan Tempat Wudhu Masjid At-Taqwa Dusun 2 Sungai Kapas Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur yang dulu WC tersebut tidak layak digunakan.

Terpantau di Lapangan, Pengerjaan oleh Satgas TMMD bergotong-royong dengan masyarakat sedang membangun tiang dan tongkat toilet. Tampak suasana pekerjaan di mana Satgas dan Masyarakat saling membagi tugas.

BACA JUGA  Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu, Dandim Tanjab Turut Hadir Dalam Kegiatan Tanam Mangrove.

Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan bahwa pihaknya bersyukur memasuki minggu-minggu akhir, pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib. Tidak hanya itu beliau juga mengapresiasi semangat dari Satgas dan Masyarakat yang tetap kompak dalam pekerjaan.

BACA JUGA  Kepala Staf Kodim Tanjab Ikuti Upacara Pelarungan Bunga Dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019.

“Memasuki minggu-minggu akhir ini, pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib, saya patut berbangga sampai sekarang Satgas TMMD dan masyarakat tetap kompak dalam pekerjaan. Untuk pengerjaan WC dan Tempat Wudhu akan selesai sebelum waktu penutupan TMMD,” ujarnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Satgas TMMD Bantu Warga Perbaiki Dapur Masak.

BERITA

Danrem 042/Gapu Beserta Rombongan Disambut Dandim Tanjab di Makodim 0419/Tanjab.

BERITA

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Menjemur Pinang.

BERITA

Prajurit Makan Bersama Warga Dalam TMMD.

BERITA

Satgas TMMD Kerjakan Rehab Rumah ke Enam Milik Ibu Nona.

BERITA

Serpas Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gunakan Kapal Motor.

BERITA

Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1441 H/2020 M.

BERITA

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Lakukan Pengecekan Administrasi dan Wabku Pada Tiap Staf Makodim 0419/Tanjab.