Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 24 Juli 2020 - 15:09 WIB

Satgas TMMD Kodim Tanjab Garap Pengerjaan WC dan Tempat Wudhu Masjid.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, Kodim 0419/Tanjab tetap berlanjut meski ditengah pandemi Covid – 19. Kali ini terlihat pengerjaan WC dan Tempat Wudhu Masjid At-Taqwa Dusun 2 Sungai Kapas Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur yang dulu WC tersebut tidak layak digunakan.

Terpantau di Lapangan, Pengerjaan oleh Satgas TMMD bergotong-royong dengan masyarakat sedang membangun tiang dan tongkat toilet. Tampak suasana pekerjaan di mana Satgas dan Masyarakat saling membagi tugas.

BACA JUGA  Pelihara Kemampuan, Prajurit Kodim 0419 Tanjung Jabung Gelar Latihan Menembak.

Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan bahwa pihaknya bersyukur memasuki minggu-minggu akhir, pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib. Tidak hanya itu beliau juga mengapresiasi semangat dari Satgas dan Masyarakat yang tetap kompak dalam pekerjaan.

BACA JUGA  Melalui Vicon, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rakornis TMMD ke 108 Tahun 2020

“Memasuki minggu-minggu akhir ini, pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib, saya patut berbangga sampai sekarang Satgas TMMD dan masyarakat tetap kompak dalam pekerjaan. Untuk pengerjaan WC dan Tempat Wudhu akan selesai sebelum waktu penutupan TMMD,” ujarnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Khawatir Akan Adanya Orang Tanpa Gejala di Desa Sungai Raya Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka Maulana Ali Melaksanakan Komsos bersama Masyarakat

BERITA

Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan TNI-Polri Serta Personel Gabungan Tanjab Barat Lainnya Laksanakan Razia Masker

BERITA

Upacara Penutupan TMMD akan di Laksanakan di Lapangan Sepak Bola Mendahara Ilir.

BERITA

Babinsa Kecamatan Rantau Rasau Lakukan Pengecekan Banjir yang Merendam Padi Masyarakat.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara sabak Serda Bambang Kuswoyo Membantu Petani di Desa Binaan dalam Rangka Penjemuran Padi Hasil Panen

BERITA

KODAM II/SWJ AKAN GELAR TMMD KE-105 TAHUN 2019 DI 5 KABUPATEN / KOTA.

BERITA

Tanamkan Nilai Kebanggaan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Tradisi Masuk Satuan.

BERITA

Pasipers Kodim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Kampung Anti Narkoba.