Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Lakukan Patroli Karhutla. Covid-19 Belum Berakhir, Babinsa Ajak Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan. Dukung Swasembada Pangan, Babinsa Dampingi Warga Meninjau Pertumbuhan Padi. Eratkan Kebersamaan Dengan Warga Binaan, Babinsa Lakukan Komsos. Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 6 November 2021 - 13:59 WIB

Selain Menjaga Silahturahmi,Saat Komsos Babinsa Juga Ingatkan Warga Waspada Bencana Banjir.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – waspada akan bencana banjir di wilayah binaan, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu mendatangi para warga di warung dengan melakukan pembinaan Komunikasi Sosial (Komsos) mengingatkan warga untuk waspada adanya bencana banjir dan tanah longsor di wilayah binaan desa rantau benar kec.renah mendaluh kab.tanjab barat, Sabtu (06/11/2021).

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Terkesan Keharmonisan Warga Kab. Tanjab Timur.

Komsos yang dilaksanakan babinsa bersama para warga bertujuan untuk, mensosialisasikan serta mengajak warga masyarakat lainnnya untuk mengantisipasi situasi yang dihadapi saat ini, yaitu cuaca hujan tidak menentu dan dapat berakibat banjir dan tanah longsor.

“kami ingin ingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaan karena cuaca saat ini sering hujan, dan menghimbau warga untuk selalu menjaga alam sekitar guna mengantisipasi terjadinya banjir maupun tanah longsor ” ujarnya

BACA JUGA  Sertu Rijal Fikri Selaku Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos Dengan Masyarakat Pematang Buluh.

Selain itu, babinsa juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dikarenakan saat ini pandemi covid-19 belum berakhir.

(Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Dampingi Petani Bertani Jagung Hibrida.

BERITA

Babinsa Bantu Penjemuran Hasil Panen Padi Warga Binaan

BERITA

Tak hanya Sosialisasi, Babinsa juga ajak warga binaan patroli karhutla

BERITA

Babinsa Talang Babat Himbau Protkes Ke Pengunjung Kantor Pengadaian.

BERITA

Halal Bihalal Bersama Awak Media, Danrem 042/Gapu : Peran Wartawan Dan Media Begitu Besar.

Berita Koramil

Babinsa Cek dan Rawat Tanaman Padi Bersama Petani.

Berita Koramil

Demi Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Pimpin Upacara Bendera Hari Senin.

Berita Koramil

Babinsa Terus Bantu Petani Memanen Padi.