Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Jagung Kepada Poktani Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Home / BERITA / Berita Koramil

Jumat, 13 Januari 2023 - 08:39 WIB

Serma M.agus Himbau Warga Ciptakan Suasana Kondusif Di Wilayah Desa Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-04/Nipah Panjang Serma M. Agus mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Kel.Bandar jaya Kec.Rantau Rasau Kab. Tanjab Timur, Jum’at (13/1/23).

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Nipah Panjang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penyusunan Dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tingkat Kecamatan Dalam Pemilu 2019.

Dalam kesempatan tersebut Serma M.Agus menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Selain itu adi juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan. “Mari kita jaga kekompakan antar sesama warga demi terwujudnya persatuan dan kesatuan,” Tuturnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Desa Lagan Ulu Pantau Pertumbuhan Padi Milik Warga Binaan.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Serka Ari Purwanto Pimpin Upacara Bendera di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hikam.

BERITA

Babinsa Patroli Karhutla Bersama Warga

Berita Koramil

Sebagai Aparat Desa, Babinsa Bantu Warga Perbaiki Rumah.

BERITA

Dukung pembangunan, Babinsa hadiri musyawarah rencana pembangunan kecamatan Sadu.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Syawalludin Dampingi Petani Ke Sawah.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Briefing GTPP dan Evaluasi Kegiatan Rapat Satgas Covid-19 di Gedung Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat

BERITA

Pererat tali silaturahmi, Babinsa sambangi warga binaan.