Home / BERITA

Sabtu, 25 Januari 2020 - 11:37 WIB

Sertijab Ketua Persit KCK Cab XXVI Dim 0419 Koorcabrem 042 PD II/Swj.

Jambi, kodimtanjab.com – Usai serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0419/Tanjab, juga dilakuan sertijab jabatan ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Dim 0419 Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya dari Ny M Arry Yudistira kepada Ny Dewi Erwan Susanto.

Sertijab dipimpin ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya Ny Vera Elphis Rudy, Sabtu (25/1/2020) pagi. Kepada ketua yang lama, Ny Elphis Rudy mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang diberikan selama ini.

Disampaikan Ny Vera Ephis Rudy dalam sambutannya, jika pergantian dan mutasi jabatan adalah sesuatu yang biasa dalam suatu organisasi demi kemajuan dan regenerasi organisasi.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Tanjab Barat Definitif.

Sementara kepada pejabat yang baru, Ny Vera Elphis Rudy berharap untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru.

“Banyak-banyaklah menggali potensi dan kemampuan anggota di tempat bertugas, sehingga kedepannya bisa mesejahterakan anggotanya,” ujarnya.

Ny Vera Elphis Rudy juga mengingatkan kepada para ketua Persit, akan pentingnya mencermati kemajuan zaman yang serba cepat di bidang teknologi. Terlebih dalam hal mendukung tugas suami.

“Saya mengajak ibu-ibu sebagai Persit Kartika Chandra Kirana dengan memberikan dorongan moril kepada suami sebagai prajurit agar melaksanakan tugas secara optimal, serta mewujudkan karya nyata serta bermanfaat di sekitarnya,” jelas Ny Vera Elphis Rudy.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Kegiatan Pendampingan dalam Meningkatkan Proses Suwasembada pangan

“Untuk mewujudkan itu, ibu-ibu jangan pernah lelah menggali ilmu, jangan pernah berhenti belajar. Karena perempuan yang punya kualitas dan kuantitas adalah perempuan yang tangguh dan mampu menghadapi perubahan apapun,” ujarnya.

Ny Vera Elphis Rudy selanjutnya memberikan cinderamata kepada Ny M Arry Yudistira. Foto bersama mengakhiri rangkaian acara. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Gedung Baru Polres Tanjab Barat.

BERITA

Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/Tanjab Anjangsana Menberikan Bingkisan Lebaran Kepada Panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Bersinergi Dengan Pemkab Tanjab Barat Menggelar Shalat Istisqa.

BERITA

Sebelum Musim Tanam, Babinsa Bantu Petani melaksanakan pengolahan lahan sawah.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Wilayah Kec. Renah Mendaluh Memberikan Bantuan dengan Tema “Garuda Putih Peduli Sesamo”

BERITA

Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Kapolres Tanjab Timur Beserta Unsur Forkopimda, FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Serta Ormas.

BERITA

TMMD 108 Kodim Tanjab Bangun Jalan, Sekdes: Jawaban Atas Impian Warga Desa Labuhan Pering.