Kuatkan Persaudaraan, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa. Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung di Desa Binaan Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama. Danramil 419-01/Muarasabak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Bupati Cup 2022

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 9 Juni 2020 - 22:18 WIB

Sertu Suwarno : Sangat Mengapresiasi atas Bantuan yang diberikan PT. WkS kepada Warga Binaannya

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Suban Kecamatan Batang Asam Sertu Suwarno menghadiri pemberian 50 paket bantuan sembako dari PT.WKS kepada warga desa Suban yang kurang mampu akibat Dampak Pandemi Covid-19. Selasa (09/06/2020)

Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Suban Kec.Batang Asam Sertu Suwarno menyampaikan sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan PT.WKS kepada warga sekitar Desa suban semoga yang menerima dapat dipergunakan sebagaimana mestinya guna kehidupan sehari-hari dan yang memberikan dalam hal ini dari PT.WKS semoga menjadi berkah dan amal buat Bapak-bapak dari PT.WKS yang telah memberikan perhatiannya terhadap warga Desa Suban “tegas Babinsa”

Adapun bentuk Bantuan sembako yang kami berikan berupa Beras 5 kg, Minyak goring 1 kg dan Sarden kecil 2 kaleng semua ini diberikan merupakan suatu bentuk mengurangi beban yang dirasakan oleh warga yang kurang mampu akibat Pandemi Covid-19 yang sangat dirasakan warga sekitar Desa Suban Kecamatan Batang Asam sehingga kami dari Pihak PT.WKS terpanggil untuk memberikan perhatian dan sembako semoga apa yang telah kami berikan dapat mengurangi beban Bapak dan Ibu di wilayah sekitar Desa Suban Kec.Batang Asam “tegas Humas PT.WKS”

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pengecekan Embung Di Wilayah Binaan.

Dan dalam kesempatan ini Kades Suban yang diwakili oleh Sekdes Suban Bapak Rustam menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas perhatian dan bantuan sembako yang telah diberikan kepada warga kami Desa Suban Kec.Batang Asam, semoga semua yang telah kita berikan semoga menjadi berkah dan amal kitan kelak kemudian hari, dan Sekdes juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan BKTM Desa Suban serta yang hadir dalam penyaluran Bantuan Sembako tersebut “ungkap Sekdes”

BACA JUGA  Serda Pirdaus Sebagai Babinsa Koto Kandis Lakukan Pengecekan Bibit Padi.

Kegiatan dihadir oleh Sekcam Batang Asam Bpk. Marimba Silaban, Human Pt. Wks Distrik V. Bp. Elfan rizal, Kasubsektor Batang Asam Aiptu Iswantoro, Desa Suban Bpk. Rustam, Babinsa Suban Sertu Suwarno, Para Kadus dan Rt Desa suban, Penerima Bantuan

Pada kesempatan ini pula salah seorang penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga Bapak-bapak yang hadir pada saat ini diberikan kesehatan dan semoga Allah yang bisa membalas semua kebaikan yang telah diberikan kepada kami semua yang sangat membutuhkan” tegas penerima bantuan” (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Meninjau Wilayah Rawan Karhutla Tanpa Adanya Embung

Berita Koramil

Hadiri Rapat Koordinasi Juklak Pengendalian dan Pencegahan Covid-19 Sertu Baharudin Nyampaikan Keramaian Boleh diadakan Asalkan di Tegaskannya Protokol Kesehatan.

Berita Koramil

Demi Cegak Kebakaran Hutan dan Lahan, Babinsa Ramil 03/TI Lakukan Patroli dan Sosialisasi.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Bersama Warga Patroli Karhutla di Wilayah Binaan.

BERITA

Dua Orang dengan Hasil Positif Saat di Rapid Tes, Desa Pematang Rahim Melaksanakan Kegiatan Rapid Tes untuk Seluruh Warga yang di Dampingi Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

Berita Koramil

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Acara Coffee Morning Bersama Forkopimda dan Instansi Vertikal Tanjab Timur.

BERITA

Bersama Warga Binaan, Babinsa Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Tingkatkan Hasil Panen Padi , Prajurit Kodim Tanjab Sukseskan Swasembada Pangan