Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Lakukan Patroli Karhutla. Covid-19 Belum Berakhir, Babinsa Ajak Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan. Dukung Swasembada Pangan, Babinsa Dampingi Warga Meninjau Pertumbuhan Padi. Eratkan Kebersamaan Dengan Warga Binaan, Babinsa Lakukan Komsos. Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 26 Mei 2020 - 20:43 WIB

Silaturahmi Dandim beserta Perwira Kodim 0419/Tanjab Dengan Tokoh Masyarakat a.n. H. Abu Bakar Jamalia di Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Salah satu wujud sosial TNI terhadap tokoh masyarakat saat ini dan merupakan bagian dari mempererat tali silahturahmi.

Kunjungan tersebut langsung dipimpin oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P, didampingi Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Susesno beserta Perwira Kodim 0419/Tanjab Bertempat di kediaman Tokoh Masyarakat a.n H. Abu Bakar Jamalia di Kel. Tungkal IV Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Selasa (26/05/20)

BACA JUGA  Sertu P Simatupang Himbau Tegas kepada Warga Binaan yang Tidak Gunakan Masker Saat Beraktivitas diluar Rumah

Mengunjungi tokoh masyarakat merupakan salah satu upaya guna menjalin Kemitraan dan kedekatan diantara TNI dengan Tokoh Masyarakat, dengan kunjungan tersebut akan bisa dapat menyampikan pesan pesan serta akan meningkatkan hubungan dan talisilaturahmi guna terciptanya kondusifitas Perwira TNI di wilayah Tanjab Barat.

“Kami sangat berharap seluruh tokoh masyarakat bisa membantu para perwira TNI Kodim 0419/Tanjab dalam mengatasi pandemi yang kita wasapai saat ini yaitu Covid-19, dengan meringankan kesusahan masyarakat di masa pandemi ini dan memberikan himbau terkait mencegah Virus Covid-19 ini untuk bersama.”

BACA JUGA  Desa Labuhan Pering Merupakan Desa Terisolir Jadi Prioritas Sasaran Utama TMMD Reg 108 Kodim Tanjab

Terakhir Dandim menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M dan mohon maaf lahir dan bathin baik yang terucap maupun yang di perbuat. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Memanen Padi

BERITA

Di Tengah Pandemi COVID-19, Semangat Kebersamaan Menjadi Hakikat Kemanunggalan TNI Rakyat.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar.

BERITA

Babinsa Desa Mekar Jati Bantu Warga Binaan Panen Padi.

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Acara BBGRM, HKG PKK dan HARGANAS Tingkat Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Jaga ketahanan pangan, Babinsa dan petani lakukan penanam padi

BERITA

Kuatkan silahturahmi, Babinsa komsos dengan perangkat desa

BERITA

Minimalisir Terjadinya Karhutla, Babinsa Dan Warga Binaan Pantau Wilayah.