Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 9 Februari 2024 - 19:15 WIB

Sosialisasi Proyek Seismik 3D dan 2D: Kolaborasi Antar Pihak Menjaga Keterbukaan Informasi

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak, Lettu Inf Azhar Alamsyah, melaksanakan acara sosialisasi tingkat Kelurahan/Desa “Eastern Jabung 3D dan 2D Seismic Survey 2023-2024”. Acara ini berlangsung di Gedung Nasional Kelurahan Muara Sabak Ilir, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Jumat (9/2/24)

Susunan acara mencakup berbagai rangkaian kegiatan, dimulai dari pembukaan, pembacaan doa, kata sambutan oleh Danramil, penyampaian informasi dari PT. BGP, sesi tanya jawab, ramah tamah, hingga penutup.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Sosialisasi Penyebaran Informasi Keamanan Mutu Produk Obat dan Makanan.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan Kemenhan RI sebagai Security Operational (SO) dalam wujud Kolonel Inf Triyono, Danramil 419-01/MS Lettu Inf Azhar Alamsyah, Kapolsek Muara Sabak Timur yang diwakili oleh Bripka Azhar, Lurah Muara Sabak Ilir Pak Rahman, perwakilan dari PetroChina Exploration PetroChina International Jabung Ltd bersama pihak BGP, serta unsur masyarakat kelurahan Muara Sabak Ilir.

Kegiatan ini memberikan wadah untuk menjelaskan proyek seismik 3D dan 2D, dengan fokus pada keamanan operasional dan keterbukaan informasi kepada masyarakat. Babinsa Ramil 419-01/MS Sertu Aminullah dan Koptu Adi Prayitno turut hadir dalam mendukung kelancaran acara.

BACA JUGA  Bersama Berbagi: Danramil dan Camat Tungkal Ulu Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Desa Badang

Dengan kehadiran berbagai pihak terkait, kegiatan sosialisasi ini sukses dilaksanakan hingga pukul 16.30 WIB dalam keadaan aman dan tertib, menciptakan pemahaman yang lebih baik antara pemangku kepentingan dan masyarakat terkait proyek seismik yang akan berlangsung. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Tingkatkan hanpangan, Babinsa dampingi petani tinjau pertumbuhan tanaman padi

Berita Koramil

Jalin Ikatan Batin Antara TNI dan Masyarakat, Babinsa Laksanakan Komsos.

BERITA

Sosialisasikan waspada covid, Babinsa komsos dengan warga binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Muara Sabak Bantu Salurkan Bantuan Sembako dari Pemda Tanjab Timur.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Penutupan STQ Ke-13 Tingkat Desa Pematang Rahim.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting Di Desa Binaan

Artikel

Pasi Ter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Ahmad Taufik. Melaksanakan kegiatan Diseminasi audit kasus stunting semester ll Tahun 2023

BERITA

Halal Bihalal Bersama Awak Media, Danrem 042/Gapu : Peran Wartawan Dan Media Begitu Besar.