Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Kamis, 24 September 2020 - 14:40 WIB

Tekankan Protokol Kesehatan Dandim 0419/Tanjab bersama Kapolres, Ketua KPU dan Banwaslu Kunjungi Posko Pemenangan Paslon

KUALA TUNGKAL – Menjelang pelaksanaan pencabutan Nomor Urut Paslon Pilkada Bupati dan Wabup Tanjab Batat 2020, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto bersama Kapolres Tanjab Barat, Ketua KPU dan Komisioner Banwaslu Tanjab Barat lakukan kunjungan silaturrahmi ke posko pemenangan para Calon Kandidat, Rabu kemarin (23/09/20).

“Kunjungan tersebut dalam rangka mensosialisasikan terhadap Kepatuhan protokol kesehatan serta Kedisiplinan Peraturan KPU dalam Tahapan Pengundian No Urut Paslon Pilkada Serentak 2020 yang akan digelar KPU di Tungkal Hotel pada Kamis 24 September 2020 pukul 09.00 WIB.

Posko dikunjungi pertama yakni Posko Pemenangan MULYANI SIREGAR, SH-M. AMIN Jl. Panglima Cama Kuala Tungkal. Rombongan disambut oleh Ketua Tim Pemenangan Bpk. HAMDANI, SE dan beberapa Tim pemenangan lainnya.

Kemudian ke Posko Pemenangan Drs. H. ANWAR SADAT, M.Ag-HAIRAN S.H. Jl. Panglima Cama Kuala Tungkal. Disini rombongan disambut langsung oleh Calon Bupati H. ANWAR SADAT, M.Ag diikuti oleh Anggota Tim pemenangan Paslon UAS-HAIRAN.

BACA JUGA  Dengan Metode Komsos, Babinsa Harapan Makmur Pererat Silaturahmi.

Terakhir ke Posko Pemenangan Drs. H. MUKLIS, M.Si -SUPARDI, SH di Jl. Sriwijaya Kuala Tungkal. Rombongan disambut oleh Ketua Tim Pemenangan Bpk. H. ABDUL HAMID, SH.

Terpantau dilapangan, selama kegiatan berlangsung, Dandim 0419/Tanjab bersama Kapolres Tanjab Barat, beserta rombongan memberikan arahan dan himbauan agar dalam Pelaksanaan tahapan Pengundian nomor urut pada tanggal 24 September 2020 pukul 09.00 Wib di Tungkal hotel Jl. Panglima Cama Kuala Tungkal dihadiri sesuai ketentuan masing – masing Paslon 5 orang yang terdiri dari Paslon (2), Tim Pemenangan (2) dan L.O (1).

Selama kegiatan agar mematuhi Maklumat Kapolri guna mencegah timbulnya Klaster Covid Pilkada dengan Tidak melakukan mobilisasi massa dan arak-arakan serta kerumunan dalam tahapan, “mari sama – sama prihatin dan bersama – sama memulihkan kesehatan di masa Pandemi Covid 19”

BACA JUGA  "Masyarakat Harus Ikut Serta dan Bertanggung Jawab atas Lahan yang Ada di Tanjab Barat" Tegas Kasdim 0419/Tanjab dalam Sosialisasi Pembukaan Lahan tanpa Bakar

Untuk massa pendukung dapat menyaksikan melalui Live streaming yang telah dibuat oleh KPU Tanjab Barat dari kediaman masing – masing.

Berharap masing – masing Paslon membuat seruan via Media atau Medsos terhadap masing-masing komunitas pendukung agar mendukung tahapan Pemilukada dari rumah masing – masing, adakan Satgas Mandiri dari masing-masing Paslon guna memutus mata rantai Covid-19 sehingga mencegah adanya Cluster Pilkada 2020.

Terakhir, Mari kita tunjukkan kepada Bangsa kita bahwa Pelaksanaan Tahapan Pilkada Serentak 2020 Tanjabbar menjadi contoh dan teladan dalam pelaksanaan tahapan Pilkada yang benar benar patuh terhadap protokol kesehatan.

“Mari bersama – sama mensukseskan Pilkada 2020 yang sejuk, aman, damai serta sehat”. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kegiatan Pelaksanaan Paparan Rencana TMMD Ke-108 TA. 2020 Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Tekan Covid-19, TNI – POLRI Bersama Pemkab Tanjab Barat Seprotkan Disinfektan Disejumlah Ruas Jalan Utama Kota Kuala Tungkal.

BERITA

Sambut HJK 2018, Kodim 0419/Tanjab Lakukan Pembersihan Asrama.

BERITA

Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi.

BERITA

Tampilan Depan Makorem 042/Gapu Kini Berkilaukan Cahaya.

BERITA

Babinsa 02/Tungkal Ulu Wilayah Kec. Batang Asam Peduli Sesamo Dengan Membagikan Paket Sembako

BERITA

Tiga Pilar Kecamatan Betara Gelar Rakor Persiapan Pam Natal dan Tahun Baru 2021 di Tengah Pandemi.

BERITA

Dansatgas TMMD Ke-103 Kodim 0419/Tanjab Cek Sumur Bor Hasil Pengerjaan Satgas TMMD.