Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 14 April 2020 - 14:06 WIB

Tetap Waspada Personel Koramil 04/Nipah Panjang Gencarkan Pengawasan COVID-19 di Pelabuhan Nipah Panjang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Personel Koramil 419-04/Nipah panjang Serma Ferry Manurung bersama Puskesmas Kecamatan Nipah panjang dan dinas instansi terkait Gencarkan Pengawasan Covid-19 Di Pelabuhan Nipah panjang.

Satgas penanganan covid-19 Kecamatan Nipah panjang memperketat pengawasan bagi Kapal di Pelabuhan  yang masuk ke wilayah Perbatasan Kec. Nipah panjang Kab.Muara Sabak –  Sungai Guntung Kepulauan Riau, Selasa(14/04/20)

Danramil 419-04/Nipah panjang Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan Personel Koramil yang terlibat dalam satgas covid-19 di perbatasan Kec.Nipah panjang – Sungai Guntung Kepulauan Riau Serma Feri Manurung yang memperkuat posko dalam mengawasi arus keluar masuk perbatasan Kabupaten.

BACA JUGA  Babinsa Sungai Raya Bantu Membersihkan Rumput Padi.

Pengawasan dilakukan dengan memeriksa suhu tubuh Kapal laut  dan hal ini untuk mengantisipasi virus corona masuk ke Kec.Nipah panjang kab . Muara Sabak Semua penumpang diarahkan personel Koramil untuk dilakukan pemeriksaan kondisi suhu tubuhnya serta menyarankan untuk menggunakan masker dan melakukan menyemprotkan disinfektan bagi kapal yang berangkat dan bersandar di pelabuhan , apalagi para penumpang kapal laut yang sarat penumpang perlu diwaspadai.

BACA JUGA  Koramil Tungkal Ulu Laksanakan Jum'at Bersih.

Berdasarkan laporan dari Tim satgas dan Serma Feri Manurung personel Koramil yang melakukan pengawasan  dan pengecekan Suhu tubuh baik kapten kapal dan ABK berlangsung dengan lancar dan aman. belum ada yang terindikasi, pemeriksaan suhu tubuh kapten kapal serta ABK yang diperiksa oleh Tim Kesehatan Satgas Covid-19 Puskesmas kec.  Nipah panjang masih berkisar antara 31 – 35 derajat celcius. Belum ditemukan suhu tubuh mencapai 38 derajat celcius. Kami tetap waspada dan terus lakukan pemeriksaan jelas Kapten Inf Adil Tarigan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serma Hamdan Sampaikan Masyarakat Juga Harus Ikut Bertanggungjawab Untuk Menjaga Keamanan Lingkungan.

Berita Koramil

Masuki MT. OKMA 2019, Babinsa dan Petani Percepat Pengolahan Lahan Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Desa.

Berita Koramil

Babinsa Serka Gunarto : Warga Harus Tetap Menjaga Kerukunan dan Keamanan Lingkungan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/MS Selalu Membantu Petani Untuk Mendukung Program UPSUS Swasembada Pangan.

Berita Koramil

Babinsa Talang Babat Hadiri Undangan Penutupan Turnamen Bola Volly Kecamatan Muara Sabak Barat.

Berita Koramil

Babinsa Serda Rahman Ajak Warga Binaan Untuk Jaga Keamanan Lingkungan.

Berita Koramil

Jalin Silaturahmi, Babinsa Disambut Hangat Warga Binaan.