Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 4 Juni 2018 - 07:57 WIB

Tim Wasev Kodam II/ Sriwijaya Kunjungi Kodim 0419/Tanjab.

Please enter banners and links.

KODIM TANJAB, KUALA TUNGKAL  – Tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) Staf Teritorial Kodam II/Sriwijaya Bidang Wanwil Letkol Inf Debok Sumantokoh, S.H, melakukan kunjungan ke Makodim 0419/Tanjab Jl. Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Jambi, Senin (4/6/2018).

Kedatangan Tim Wasev bidang Wanwil Sterdam II/Sriwijaya tersebut, diterima Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Firdaus dan Pasiterdim Kapten Inf Zulkarnaen serta Pasi Intel Kapten Inf Suseno dan Ws Pasi Ops Kapten inf Ahmad Taufik.

BACA JUGA  Batiopsbungdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2019.

Tujuannya dalam rangka melaksanakan Wasev kegiatan bidang Teritorial khususnya pembinaan perlawanan wilayah (Binwanwil) yang sudah dilaksanakan oleh Kodim Kodim 0419/Tanjab.

Saat di Ruang Data Makodim 0419/Tanjab, Pabandya Wanwil Sterdam II/Sriwijaya Letkol Inf Debok.S memberikan penjelasan tentang pelaksanaan kegiatan bidang teritorial khususnya Binwanwil yang harus dilaksanakan sesuai program kerja berdasarkan ketentuan dan petunjuk dari Komando Atas.

Diharapkan ke depan, komunikasi dan koordinasi antar Bati Staf di Koramil dengan Bati Staf Ter Kodim 0419 lebih dimaksimalkan lagi. “Demikian pula antara Danramil jajaran Kodim 0419 dengan Pasiter, dalam setiap penyelenggaraan kegiatan mulai tahap perencanaan, persiapan dan pelaksanaan sehingga target yang dicapai lebih optimal,” tegasnya.

BACA JUGA  Setiap Hari Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Melakukan Pengecekan Kondisi Brigade Alsintan yang Selama ini Berada ditangan Kelompok Tani

Selesai memberikan penjelasan, dilanjutkan evaluasi terkait program Binwanwil salah satunya pembinaan jaring atau mitra karib dilanjutkan pengecekan administrasi produk Staf Ter Kodim 0419 dan Koramil jajaran Kodim 0419. (fds)

Share :

Baca Juga

BERITA

Rangkaian Kegiatan Upacara Penutupan TMMD Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

HUT Ke-74 TNI, Mulai dari Alat Perang Hingga Pasar Rakyat Penuhi Lapangan Makorem 042/Gapu.

BERITA

Kasdim Tanjab Lepas Lepas 33 Personel Koramil Pada Cuti Tahunan Gel. I TA. 2019.

BERITA

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Buat Kopra.

BERITA

Disela-Sela Menuju Koramil Nipah Panjang, Dandim Sempat Berbaur Dengan Masyarakat.

BERITA

Membangun Desa Labuhan Pering Melalui TMMD.

BERITA

Semangat dan Jiwa Kekeluargaan antara Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, BKTM, dan Masyarakat dalam Perehapan Masjid

BERITA

Pastikan Sasaran Fisik TMMD Berjalan Lancar, Danrem Gapu Turun ke Lapangan.