Babinsa Rawa Medang Dampingi Warga Binaan Pantau Padi Babinsa Desa Air Hitam Laut Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Kuala Jambi Lakukan Pengecekan Embung. Masih Dalam Rangka HUT TNI, Dandim 0419/Tanjab Bersama SKK Migas Salurkan Bansos. Pererat Silahturahmi, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Friendly Match Tenis Lapangan antara SKK Migas Sumbagsel, K3S dan Forkopimda.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 29 Juni 2021 - 14:46 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0419/Tanjab Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar instansi, Kodim 0419/Tanjab menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan (Appem), bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab Jl.Bering Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir, Selasa (29/6/2021).

Dengan tema “Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI”, bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD khusunya Kodim 0419/Tanjab dengan aparat pemerintah guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk kepentingan pertahanan Negara.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Serahkan Basos Dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke-76

Dalam amanatnya Dandim 0419/Tanjab yang disampaikan oleh Pasiter Dim Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan, penyelenggaraan kegiatan Komsos dengan Appem ini adalah salah satu metode Binter yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat.

BACA JUGA  Prajurit Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Olahraga Volly Ball.

“Komunikasi sosial antara 0419/Tanjab dengan Appem  perlu di jaga dan terus di tingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi dan kondisi sosial”, ungkap Pasiter.

“Dengan kegiatan ini diharapkan tercapainya komunikasi yang intensif antara aparat pemerintahan Tanjung Jabung Barat dengan  Kodim 0419/Tanjab.” Tandasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim Tanjab Lepas Lepas 33 Personel Koramil Pada Cuti Tahunan Gel. I TA. 2019.

BERITA

Eratkan hubungan dengan warga binaan, babinsa laksanakan komsos.

BERITA

Jaga silahturahmi, babinsa dan babinkamtibmas komsos dengan warga binaan.

BERITA

Babinsa komsos dengan perangkat desa

BERITA

Jelang Idul Adha, Danramil Muara Sabak Dampingi Kapolres Tanjab Timur Membagikan Bansos Ke Masyarakat.

BERITA

Wakasad : Lomba Tembak AARM 29/2019, Harga Diri dan Martabat Bangsa.

BERITA

Dukung pembangunan, babinsa hadiri musyawarah pembangunan desa.

BERITA

Satgas TMMD Ajari Anak – Anak Cara Penggunaan Masker Yang Benar.