Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak Danramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Mediasi Antara Kelompok Tani Terkait Dengan Persoalan Penggunaan Lahan

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 11 Mei 2022 - 12:04 WIB

TMMD Ke-113 Telah Di Buka, Ini Arahan Dandim 0419//Tanjab Kepada Personil Satgas.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, S.H., M.Si beri pengarahan kepada satuan tugas TMMD KE-113 Tahun 2022 kodim 0419/Tanjab.

Usai dilaksanakannya pembukaan TMMD Ke-113, Dandim langsung memberikan arahan kepada satuan tugas bertempat di Lapangan Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab Jl.Beringin Kel. Patunas Kec.Tungkal Ilir, Kab.Tanjab Barat, Rabu (11/5/2022).

BACA JUGA  Dampingi Petani, Wujud Kepedulian Babinsa Di Wilayah.

Dalam arahannya Dandim 0419/Tanjab menyampaikan bahwa TMMD Ke-113 ini bertujuan membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik dari kegiatan fisik maupun non fisik sekaligus memantapkan hubungan TNI dengan Rakyat.

Selama 30 hari kedepan, Personil Satuan Tugas TMMD akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab, untuk itu diharapkan dapat dilaksanakan dengan penuh semangat, kekompakan serta bekerjasama.

BACA JUGA  Dandim Tanjab Sambangi Petani Pinang.

Dandim juga menekankan kepada personil satuan tugas TMMD untuk selalu menjaga kesehatan, jaga nama baik diri sendiri, keluarga dan nama baik satuan serta jangan ada pelanggaran.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Kolaborasi dan Konsultasi untuk Pembangunan yang Berkualitas, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak menghadiri Musrenbang Desa Manunggal Makmur

Artikel

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Memonitoring Aksi damai kelompok Ormas SPI

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Tanaman Jagung.

BERITA

Wujud Kepedulian TNI, Danramil 419-04/Nipah Panjang Serahkan Bansos Kepada Warga Korban Kebakaran.

BERITA

Tanpa Hentinya Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Mendampingi Tim Kesehatan yang Berusaha Mencegah Penyebaran Covid-19

BERITA

Jelang NATARU, Personil Kodim 0419/Tanjab Lakukan Pengamanan Di Terminal.

BERITA

Babinsa Cek Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa Dan Warga Gelar Patroli Pencegahan Karhutla