Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 21 Juli 2020 - 07:30 WIB

TMMD Labuhan Pering Ciptakan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – “Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Sejahtera”, begitulah semboyan yang menjadi pegangan bagi setiap anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI). Menjadikan masyarakat disekitar sebagai saudara dengan menjaga hubungan baik agar semboyan serta makna dari semboyan tersebut dapat terus digalakkan,” ungkap Danramil Nipah Panjang, Kapten Inf Adil Tarigan selaku Dan SSK Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab, Senin (20/07/2020).

Beragam cara dilakukan oleh anggota TNI untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan dengan masyarakat setempat, seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD di Desa Labuhan Pering bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dalam pemasangan galar/papan lantai jembatan darurat yang menghubungkan jalan baru dari RT. 01 ke RT. 04 di Dusun 1 Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kab. Tanjab Timur.

BACA JUGA  Pandemi COVID-19, Koramil Muara Sabak Bersama Instansi Terkait Bagi Bantuan Sembako Kepada Masyarakat.

“Mereka bergotong royong berbaur menjadi satu dalam melaksanakan pemasangan galar/papan lantai jembatan”.

“Hal ini merupakan salah satu perwujudan dari Kemanunggalan TNI bersama rakyat dengan harapan hubungan harmonis penuh keakraban akan selalu terbentuk.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Anggota Satgas yang terjun kelapangan dengan sepenuh hati merangkul masyarakat, sehingga pekerjaan berat menjadi ringan, serta ditambah dengan sikap Prajurit yang sopan.

Selalu menjaga sikap dan perbuatan, juga dengan tingkah laku yang mencerminkan Prajurit yang rendah hati agar citra TNI akan terus melekat selamanya dan selalu dicintai rakyat,“ pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

KodimTanjab Akan Rekrut Komcad Matra Darat, Siapa Saja Bisa Ikut!

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab mengikuti Rakor Pilkada serentak 2020 Via Video Conference di Kab. Tanjab Barat

BERITA

Kunjungi Tanjab Timur, Danrem 042/Gapu Cek DP Aju Posko Karhutla di PT. Atga Kecamatan Dendang

BERITA

Danrem 042/Gapu Tutup Latihan Pratugas Yonif Raider 142/KJ.

BERITA

TNI-Polri Bersama Mahasiswa PMII di Tanjabbar Beri Semangat Moril dan Pastikan Kondisi Pasien Covid-19 Jalani Isolasi Mandiri dengan Distribusikan Bansos

BERITA

Pangdam II Sriwijaya : Jaga Nama Baik Institusi TNI Dengan Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Keprajuritan Dimanapun Bertugas.

BERITA

Krisis Air, Kodim Tanjab Distribusikan Air Bersih Gratis.

BERITA

Satgas Yonif Latihan Pratugas Pamtas RI-Timor Leste, Ini Pesan Pangdam II/Swj.