Kuatkan Persaudaraan, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa. Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung di Desa Binaan Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama. Danramil 419-01/Muarasabak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Bupati Cup 2022

Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419 / Koramil Tungkal Ulu

Minggu, 31 Oktober 2021 - 13:31 WIB

Tni-Polri Giat Cipta Kondisi Prokes Sejumlah Cafe Di Merlung

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kerja nyata yang ditunjukan TNI-Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Merlung, Tanjab Barat, Jambi Sabtu malam 30/10/2021

Dalam giat Cipta kondisi tersebut pihak petugas TNI-Polri serta intansi yang terlibat, mendatangi tempat-tempat keramaian dengan maksud tujuan agar masyarakat ikut serta mensukseskan acara pemutusan mata rantai wabah covid-19 diwilayah Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat(Tanjabbar), Provinsi Jambi.

Giat Cipta Kondisi tersebut di ikuti Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Kodim 0419/Tanjab, Serda Mardianto dan Serka Wedi S. Serta anggota Polsek Merlung, anggota Satpol PP kecamatan Merlung.

BACA JUGA  Pangdam Sriwijaya Apresiasi Kapolda Jambi Dalam Antisipasi Karhutla Melalui Aplikasi Asap Digital

Saat dikonfirmasi Serka Wedi S., mengatakan kegiatan cipta kondisi  yang dilakukan adalah bentuk upaya pencegahan, penyebaran pandemi covid-19.

Kegiatan ini juga melakukan himbauan serta mengingatkan dan mengajak kepada semua masyarakat sekitar untuk secara bersama-sama aktif membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan pada masa pandemi.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Bersama Petani Cek Bibit Padi Yang Siap Ditanam

Selain itu Serka Wedi juga menyatakan pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat wilayah Merlung untuk selalu mematuhi dan mentaati protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.

Selain itu Serka Wedi juga berharap kepada  pengusaha cafe atau pemilik usaha yang lainnya agar menyediakan air pencuci tangan serta meminta pihak pengunjung memakai masker.
(Hy/Ed/cm/pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Warga Rutin Lakukan Patroli Cegah Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Menghimbau Warga Binaan Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Turut Pimpin Apel Gabungan Yustisi Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunker Tim Sterad Cek Pos Penguatan Binter SKK Migas.

BERITA

Babinsa Ingatkan Warga Binaan Tetap Patuhi Prokes Saat Lebaran.

Berita Koramil

Babinsa Serda Ambri Hadiri Rapat Koordinasi Menyambut Persiapan Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M.

Berita Koramil

Sosialisasi Karhutla Babinsa Ramil 419-01/MS

BERITA

Setiap Babinsa pada Masing-Masing Koramil Jajaran Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Pendampingan Pada Penyaluran BLT-DD, Tidak Terkecuali Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir