Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lakukan Pengecekan Embung Babinsa Dampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi. Bermain Voli Bersama Warga, Cara Satgas TMMD Jalin Kebersamaan Jalin Kemanunggalan, Personil Satgas TMMD Ke-113 Hadiri Acara Tasyakuran Warga. Kekompakan Warga Bantu Satgas TMMD Ke-113 Bangun Madrasah Desa Sungai Papauh .

Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419 / Koramil Tungkal Ulu

Minggu, 31 Oktober 2021 - 13:31 WIB

Tni-Polri Giat Cipta Kondisi Prokes Sejumlah Cafe Di Merlung

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kerja nyata yang ditunjukan TNI-Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Merlung, Tanjab Barat, Jambi Sabtu malam 30/10/2021

Dalam giat Cipta kondisi tersebut pihak petugas TNI-Polri serta intansi yang terlibat, mendatangi tempat-tempat keramaian dengan maksud tujuan agar masyarakat ikut serta mensukseskan acara pemutusan mata rantai wabah covid-19 diwilayah Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat(Tanjabbar), Provinsi Jambi.

Giat Cipta Kondisi tersebut di ikuti Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Kodim 0419/Tanjab, Serda Mardianto dan Serka Wedi S. Serta anggota Polsek Merlung, anggota Satpol PP kecamatan Merlung.

BACA JUGA  Babinsa Bunga Tanjung Pimpin Pelaksanaan Upacara Bendera Di SDN 48/X.

Saat dikonfirmasi Serka Wedi S., mengatakan kegiatan cipta kondisi  yang dilakukan adalah bentuk upaya pencegahan, penyebaran pandemi covid-19.

Kegiatan ini juga melakukan himbauan serta mengingatkan dan mengajak kepada semua masyarakat sekitar untuk secara bersama-sama aktif membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan pada masa pandemi.

BACA JUGA  Anggota Sub Satgas Karhutla Kodim 0419/Tanjab Rutin Gelar Patroli dan Sosialisasi.

Selain itu Serka Wedi juga menyatakan pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat wilayah Merlung untuk selalu mematuhi dan mentaati protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.

Selain itu Serka Wedi juga berharap kepada  pengusaha cafe atau pemilik usaha yang lainnya agar menyediakan air pencuci tangan serta meminta pihak pengunjung memakai masker.
(Hy/Ed/cm/pntjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sabak Tingkatkan Patroli dan Sosialisasi Kepada Masyarakat Untuk Cegah Karhutla.

BERITA

Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa Ikuti Sosialisi Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun.

Berita Koramil

Babinsa Serda Rahman Komsos Dengan Warga Untuk Memonitor Perkembangan Situasi.

Berita Koramil

Pada Musim Tanam Kali Ini Poktan Binaan Babinsa Tanjung Bojo Gunakan Bibit Jenis Inpara 3.

Berita Koramil

Danramil 419-04/Nipah Panjang Dampingi Kunjungan Asisten III Setprov. Jambi Dalam Rangka Melihat Korban Bencana Kebakaran Sekaligus Memberikan Bantuan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bantu Membersihkan Gulma Padi Dilahan Sawah Milik Kelompok Tani Suka Maju.

BERITA

Wujud upaya khusus, Babinsa giat dampingi petani cek pertumbuhan tanaman padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Petani Lakukan Pengecekan Rutin Tanaman Padi.