Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 1 Februari 2024 - 19:30 WIB

Turnamen Bola Volly: Merajut Silaturahmi dan Menggali Bibit Unggul

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Seiring dengan semangat untuk memperkokoh tali kebersamaan dan menggali bakat olahraga di tingkat lokal, Babinsa koramil 419-01/Muara Sabak, Sertu Ade Putra turut serta dalam pembukaan Turnamen Bola Volly tingkat RT. Ajang kompetisi ini bertujuan meriahkan kelurahan dengan memperebutkan Piala Bergilir Lurah Cup.

Pada tanggal 1 Februari 2024, pukul 13.00 WIB, lapangan Bola Volly RT 10 RW 02, Kelurahan Parit Culum II menjadi saksi ketat pertandingan seru. Hadir dalam kegiatan ini:
1. Lurah Parit Culum II, Bapak Robby Haryadi S.Ip M.H
2. Kasi Staf Kelurahan PC II
3. Tokoh Masyarakat
4. Para RT Kelurahan PC II
5. Tim Bola Volly Putra dan Putri
6. Para Warga

BACA JUGA  Pererat Sinergi Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos

Lurah Parit Culum II, Bapak Robby Haryadi, menyampaikan bahwa turnamen ini tidak sekadar mencari pemenang, tetapi juga mencari bibit-bibit pemain berbakat. Pemain-pemain yang terpilih akan dibentuk menjadi tim kelurahan untuk mewakili Parit Culum II dalam berbagai kompetisi tingkat kelurahan, kecamatan, hingga kabupaten. Selain itu, turnamen ini dijadikan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga.

BACA JUGA  Babinsa Monitoring Penumpang Kapal Di Pelabuhan Roro

Kegiatan ini berlangsung dalam suasana yang aman, tertib, dan lancar. Semangat fair play serta kebersamaan terpancar dari peserta dan penonton, menambah kehangatan di lapangan. Turnamen bola volly ini tidak hanya menyuguhkan kegembiraan melalui pertandingan, tetapi juga membangun kebersamaan yang kokoh dalam kelurahan Parit Culum II. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Eratkan Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Pekerja Kupas Kelapa

Berita Koramil

Serda Saharudin Rutin Lakukan Pendampingan Pertanian di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Lakukan Patroli Untuk Memastikan Bahwa Wilayah Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bebas Dari Aksi Pembakaran Hutan dan Lahan.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Lakukan Monitoring Tanaman Jagung Kelompok Tani Subur Makmur.

BERITA

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Berikan Materi Wawasan Kebangsaan

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Dan Sosialisasi karthula.

BERITA

Tumbuhkan Semangat Juang, Kodim 0419/Tanjab Gelar Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda.

Berita Koramil

Danramil 419-01/Muara Sabak Ikuti Rangkaian Kegiatan Festival Sumbun Tahun 2019 .