Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Latihan Hadroh Bersama Warga Babinsa Lakukan Pendampingan Penggilingan Padi. Babinsa Bantu Poktani Menanam Padi. Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 11 Maret 2022 - 23:33 WIB

Two Days Coffe, Kebersamaan Dandim 0419/Tanjab, Forkopimda Dan Masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri acara Two Days Coffe  bertempat di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu Malam ( /3/2022).

Acara Two Days Coffe berlangsung selama 2 hari pada malam sabtu dan minggu dibuka langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs.H. Anwar Sadat M.Ag.

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs.H. Anwar Sadat M.Ag., menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia pelaksanaan bazar pada malam hari ini dan seluruh pihak perusahaan BUMN, BUMD, mitra kerja dan dinas instansi terkait yang telah menyiapkan sebuah kegiatan dengan tajuk kopi break (Two Days Coffe) yang berlangsung selama dua hari Mulai tanggal 11-12 Maret 2002 yang perdana dan pertama kita lakukan di Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Jalin Kedekatan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

Sebagai Wujud komitmen Pemerintah Daerah Kab.Tanjab Barat yang ingin menjadikan rumah Dinas Bupati Tanjab sebagai rumah rakyat dan fasilitas untuk menumbuh kembangkan potensi-potensi serta merupakan cermin, inspirasi motivasi semangat untuk memajukan Kab. Tanjab Barat.

“Kita harapkan dapat membawa dampak pengaruh multiplayer efek untuk mendorong peningkatan kesempatan kelompok kecil tumbuh kembang dan lebih eksis serta membuka peluang dan kesempatan kerja wirausaha baru di tengah pandemi covid-19,” Ujar Bupati.

Saya minta kepada seluruh pihak yang terkait lainnya agar seperti ini menjadi perhatian serius kita semua dengan langkah upaya yang senantiasa proaktif untuk membangun sinergitas kerjasama yang baik, Tandasnya.

BACA JUGA  Dalam Rapat Pleno Babinsa Koramil 04 Serma Feri Manurung Meminta kepada PPS Setiap Desa Untuk Saling Berkordinasi dengan Instasi Terdekat Bila ada Kendala di Lapangan

Hadir dalam acara ini Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag.,Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan,SH, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat H. Safril Simamora, Wakapolres Tanjab Barat Alhajat, S.I.K., Sekda Tanjab Barat Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si., Ketua pengerak PKK, Ketua GOW, Forkopimda dan instasi terkait Tanjab Barat, Toga, Tomas, serta masyarakat kuala tungkal.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab terpisah menyampaikan ini merupakan bentuk kebersamaan forkopimda dan masyarakat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam acaranya Two Days Coffe ini juga tersedia Bazar, Pos Pelayanan Publik, Pos Vaksinasi, Pameran Foto, dan Stand Photoboth.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Kordinasi pencegahan dan penanggulangan bencana karhutla

BERITA

Babinsa Bantu Penjemuran Hasil Panen Padi Warga Binaan

BERITA

Bersama Satgas Karhutla, Babinsa Sosialisasi Dan Himbau Warga Binaan

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Angjangsana Dengan Warga Binaan.

BERITA

Serka H.Sitorus Adakan Patroli di Desa Rawasari Kec. Berbak dalam Antisipasi Terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan

BERITA

Babinsa Koramil 419-01 Muara Sabak bersama BKTM di Wilayah Desa Kota Kandis Dendang Rutin Memantau Titik Api Guna Mencegah Terjadinya Karhutla

BERITA

Babinsa Bantu Petani Lakukan Pengolahan Lahan Padi

BERITA

Satgas TMMD Ke-113 Rehab Rumah Tak Layak Huni