Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Warga Yang Melaksanakan Pengecekan Tanaman Jagung. Babinsa Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Peringati HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Syukuran Pimpinan Upacara HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima TNI. Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Karhutla Di Wilayah

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 11 Maret 2022 - 23:33 WIB

Two Days Coffe, Kebersamaan Dandim 0419/Tanjab, Forkopimda Dan Masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri acara Two Days Coffe  bertempat di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu Malam ( /3/2022).

Acara Two Days Coffe berlangsung selama 2 hari pada malam sabtu dan minggu dibuka langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs.H. Anwar Sadat M.Ag.

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs.H. Anwar Sadat M.Ag., menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia pelaksanaan bazar pada malam hari ini dan seluruh pihak perusahaan BUMN, BUMD, mitra kerja dan dinas instansi terkait yang telah menyiapkan sebuah kegiatan dengan tajuk kopi break (Two Days Coffe) yang berlangsung selama dua hari Mulai tanggal 11-12 Maret 2002 yang perdana dan pertama kita lakukan di Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Tungkal Ulu Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan.

Sebagai Wujud komitmen Pemerintah Daerah Kab.Tanjab Barat yang ingin menjadikan rumah Dinas Bupati Tanjab sebagai rumah rakyat dan fasilitas untuk menumbuh kembangkan potensi-potensi serta merupakan cermin, inspirasi motivasi semangat untuk memajukan Kab. Tanjab Barat.

“Kita harapkan dapat membawa dampak pengaruh multiplayer efek untuk mendorong peningkatan kesempatan kelompok kecil tumbuh kembang dan lebih eksis serta membuka peluang dan kesempatan kerja wirausaha baru di tengah pandemi covid-19,” Ujar Bupati.

Saya minta kepada seluruh pihak yang terkait lainnya agar seperti ini menjadi perhatian serius kita semua dengan langkah upaya yang senantiasa proaktif untuk membangun sinergitas kerjasama yang baik, Tandasnya.

BACA JUGA  Babinsa hadiri musyawarah rencana pembangunan kecamatan senyerang.

Hadir dalam acara ini Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag.,Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan,SH, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat H. Safril Simamora, Wakapolres Tanjab Barat Alhajat, S.I.K., Sekda Tanjab Barat Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si., Ketua pengerak PKK, Ketua GOW, Forkopimda dan instasi terkait Tanjab Barat, Toga, Tomas, serta masyarakat kuala tungkal.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab terpisah menyampaikan ini merupakan bentuk kebersamaan forkopimda dan masyarakat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam acaranya Two Days Coffe ini juga tersedia Bazar, Pos Pelayanan Publik, Pos Vaksinasi, Pameran Foto, dan Stand Photoboth.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Mengecek Padi

BERITA

Antisipasi Karhutla, TNI – POLRI, PT. WKS Bersama Warga Akan Revitalisasi Sungai

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Korp Raport Pindah Satuan.

BERITA

Dandim Tanjab Ikuti Sholat Maghrib Berjamaah dan Yasinan.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan

BERITA

Waspada Karhutla, Babinsa Koramil 01/Muara sabak dan warga binaan lakukan patroli karhutla.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Binaan Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Koramil Nipah Panjang Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMA 3 Tanjab Timur.