Bersama Warga, Babinsa Laksanakan Patroli Cegah Karhutla. Babinsa Dampingi Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Padi Kepada Petani Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Kunjungi Warga Binaan Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Lomba Balap Becak Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Mencegah Karhutla

Home / BERITA

Jumat, 17 Juni 2022 - 13:48 WIB

Upacara Bendera 17-an, Dandim 0419/Tanjab Sebagai Irup.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab menggelar upacara bendera tanggal 17 Juni 2022 bertempat di lapangan Olahraga Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab Jl.beringin Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum’at (17/06/2022).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si sebagai Inspektur Upacara, Perwira Upacara Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung, Komandan Upacara Letda Arm Raflizar.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman SE MM yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan saat ini,kita sudah memasuki akhir semester I dan Memasuki Semester II TA 2022. Perlu saya ingatkan kembali penting kiranya bagi seluruh pejabat pembuat komitmen (PPK) untuk mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan dan merencanakan secara pasti program yang belum dilaksanakan di semester II TA 2022 ini.

BACA JUGA  Pilkada Serentak Tanjab Barat 2020, Dandim 0419/Tanjab Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Selanjutnya, TNI AD akan menyeleggarakan event kompetisi Liga Santri yang bekerja sama dengan PSSI,serta akan diikuti oleh seluruh pondok pesantren yang ada diseluruh indonesia. untuk itu, para komandan kewilayahan hendaknya dapat mendukung kegiatan tersebut agar berjalan denhan aman,tertib dan lancar.

BACA JUGA  Tanpa Hentinya Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Mendampingi Tim Kesehatan yang Berusaha Mencegah Penyebaran Covid-19

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) juga menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan bertugas, terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas dan berada.

Upacara ini turut diikuti seluruh Perwira Kodim 0419/Tanjab, Personil Kodim 0419/Tanjab dan Personil koramil jajaran Kodim 0419/Tanjab. (Pendimtanjab)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Kelurahan Nibung Putih Dampingi Warga Binaan Cek Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Binaan Di Pelabuhan Penyebrangan.

BERITA

Babinsa Desa Pematang Lumut Ikuti Rakoor Percepatan Vaksinasi Di Wilayah.

BERITA

Bekali Pengetahuan Teritorial, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Ikuti Kegiatan Peningkatan Kemampuan Teritorial Terpusat.

BERITA

Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Bangun MCK Untuk Warga

BERITA

Personil Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sosialisasikan Salam Pancasila.

BERITA

Pasiter Pimpin Serah Terima Pos Penguatan Binter SKK Migas Wilayah Kodim 0419/Tanjab