Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 18 Januari 2021 - 20:10 WIB

waspada terhadap hama, babinsa dan petani cek perkembangan tanaman padi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Sertu muhamad Babinsa Koramil 419-01/ Muara Sabak Melaksanakan kegiatan Hanpangan Pendampingan upsus Pertanian dalam rangka membantu pengecekan hama pada tanaman padi milik Bapak Oma anggota kelompok tani mekar harum Desa lagan ulu  kec geragai kab tanjab timur. Senin
(18/01/2021)

BACA JUGA  Tangkal Corona, Danramil Tungkal Ilir bersama Unsur Forkopimcam Pengabuan Semprot Disinfektan di Tempat Ruang Publik.

Pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memantau kesuburan terhadap tanaman padi dan berfungsi untuk menanggulangi serangga hama pada tanaman padi agar bisa tumbuh dengan subur.

Tujuan Babinsa membantu para petani adalah upaya khusus untuk mendukung ataupun menyukseskan program ketahanan pangan yang sudah diprogramkan oleh pemerintah dan mewujudkannya hasil panen yang maksimal,dimana Babinsa terjun langsung untuk membantu petani mulai dari pengelolaan lahan, penyemprotan hingga sampai panen. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melakukan Pendampingan Kegiatan Penyerahan KKS dan Buku Rekening dari BRI

BERITA

Saya Ingin Jadi Tentara Seperti Pak Jenderal.

BERITA

Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati Seru Pelda D.Purba Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Desa Pematang Lumut Kec. Betara dalam Kegiatan KOMSOS

Berita Koramil

Serda Gopal : Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat di Pasar Bentuk Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

BERITA

Upaya cegah hama,babinsa dan petani cek tanaman jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat Desa Mekar Alam.

Berita Koramil

Babinsa Simbur Naik Membantu Petani Menjemur Padi

BERITA

Pabungdim Tanjab Mayor Inf Marlianus Hadiri Rakoor Tahapan Pemilihan Serentak dan Persiapan Launching Pemilihan Serentak Tahun 2020.