Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 13 Mei 2022 - 19:53 WIB

Wujud Bhakti TNI, Peresmian Rehab RTLH.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si Dampingi Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag meresmikan rehab rumah tidak layak huni dalam rangka Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab TA. 2022 yang berlokasi Jl. Sentral Rt. 17 Kel. Kampung Nelayan kec. Tungkal ilir, Jum’at (13/5/22).

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kab. Tanjab Barat ,rekan pemda dan masyarakat yang telah memberikan dukungan serta suport.

BACA JUGA  Pengurus Persit Kodim Tanjab Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga.

“Kami tidak bisa berbuat banyak dan saya berterima kasih kepada anggota saya yang sudah cukup semangat dan baik untuk bekerja membangun rumah tidak layak huni di masyarakat Kelurahan kampung nelayan” Ujar Dandim.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat mengapresiasi Dandim 0419/Tanjab bersama anggotanya yang telah melaksanakan Karya Bakti di kampung nelayan ini.

BACA JUGA  Pasca Lebaran, Babinsa Lakukan Pengecekan Penumpang Kapal.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan mensupport Manunggal TNI dan pemerintah serta masyarakat untuk berupaya saling bahu-membahu tolong-menolong dan tidak mungkin semuanya bisa diatasi oleh pemerintah karena banyak persoalan yang dihadapi,” Kata Bupati.

Kegiatan peresmian Rehab RTLH ini diserahkan langsung oleh Bupati Tanjab Barat melalui kunci simbolis dan sekaligus penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pererat tali silaturahmi, Babinsa sambangi warga binaan.

Artikel

Dandim 0419/Tanjab Bersama Kapolres Tanjab Barat dan Forkopimda Tinjau Gereja-Gereja, Sampaikan Ucapan Natal dan Tahun Baru

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Upacara Penutupan Kegiatan Diksar Resimen Mahasiswa Sulthan Thaha Jambi Ke XII Se Provinsi Jambi Tahun 2019.

BERITA

Patroli Pencegahan Karhutla, Serma Adi Saputra Ajak Warga Desa.

BERITA

Satgas Sosialiasi Antisipasi Karhutla di Tengah Pandemi Corona.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pemeliharaan Tanaman Padi.

BERITA

TNI – POLRI di Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial Peduli Covid-19 di Dua Pesantren.

BERITA

HUT TNI Ke-76, Dandim 0419/Tanjab dan Forkopimda Tanjabbar Menyaksikan Upacara Secara Virtual.