Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 8 Desember 2022 - 11:45 WIB

Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama. Danramil 419-01/Muarasabak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab melalui Danramil 419-01/Muarasabak memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga korban kebakaran di Desa Kota Raja kecamatan Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Rabu (07/12/2022) kemarin.

Musibah kebakaran tersebut telah menghanguskan 4 buah Rumah panggung yang terbuat dari papan, Kebakaran tersebut dilaporkan tidak memakan korban jiwa hanya berdampak kerugian materi.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Cek dan Memantau Penyemaian Bibit Padi.

Danramil 419-01/Muarasabak Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kita Sesamo, Kepada hamba Allah di muka bumi untuk saling berbagi kepada siapa saja yang terkena musibah, maka dari itu silaturahmi dan saling berbagi itu sangatlah penting, maka itu kami dari Koramil 419-01/Muarasabak, ada sedikit memberikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran. Ia berharap agar para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut. “Kita harap korban tabah dalam menghadapi musibah, sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka dan semoga bisa bermanfaat,” ujar Danramil 419-01/Muarasabak.(mrg).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Rantau Benar Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa 02/TU Memberikan Himbauan Bahaya Karhutla Kepada Warga Desa Badang Sepakat.

BERITA

Kopda Welly Ersan Dampingi Warga Binaan Lakukan Peninjauan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Muara Sabak Bantu Petani Dalam Melaksanakan Panen Padi.

BERITA

Babinsa Kelurahan Senyerang Bantu Warga Binaan Panen Padi.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Turut Memimpin Rapat Koordinasi Gugus Tugas Covid -19 dalam Hal Menuju “New Normal”

Berita Koramil

Ingin Kualitas Padi Bagus, Babinsa Ramil Tungkal Ulu Dampingi Petani Memupuk Tanaman Padi.

BERITA

Bersama Poktan, Babinsa Bantu Menanam Padi.