Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Jagung Kepada Poktani Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 15 Desember 2022 - 13:42 WIB

Wujud Rasa Syukur, Kodim 0419/Tanjab Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD ke-77 tahun 2022, Kodim 0419/Tanjab menggelar Syukuran dan Do’a bersama bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab Jl.Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir, Kab.Tanjab Barat, Kamis (15/12/22).

Kegiatan syukuran dan do’a bersama ini dilaksanakan serentak seluruh kodim yang berada di jajaran Korem 042/Gapu dan kegiatan syukuran  ini langsung terhubung ke Korem 042/Gapu melalu Video Conference.

BACA JUGA  Sertu Sulaiman Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Warga

Dandim 0419/Tanjab melalui Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus mengatakan kegiatan syukuran ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-77 tahun 2022.

Kasdim juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur kita kepada para pendahulu yang telah memperjuangkan kemerdekaan NKRI. “Pada saat ini sebagai generasi penerus bangsa hendaknya kita saling bahu membahu membangun ke arah yang lebih positif ”Ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Warga.

Kegiatan Syukuran dan Do’a bersama ini dihadiri Dansub denpom, Danpos AL, para perwira kodim,para Danramil Jajaran, Anggota kodim, dan Wakil Ketua Persit beserta pengurus. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Wilayah Binaan.

BERITA

Kuatkan kebersamaan dengan masyarakat, babinsa laksanakan komsos.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Pantau Tanaman Padi.

BERITA

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab

BERITA

PANGDAM II/SWJ HIMBAU MASYARAKAT DAN PERUSAHAAN TIDAK BAKAR LAHAN.

BERITA

Pendampingan Hanpangan Dilakukan Oleh Peltu S.A Sinurat Kepada Petani

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT

BERITA

1 Hektar Lahan Jadi Pilot Project Program Tanaman Holtikultura Kodim Tanjab.