November 15, 2018

Pabungdim Tanjab Hadiri Rapat Persiapan Peringatan HUT RI Ke-73.

Pabungdim Tanjab Hadiri Rapat Persiapan Peringatan HUT RI Ke-73.

KODIM TANJAB, KUALA TUNGKAL – Komandan Kodim 0419/Tanjab yang diwakili Pabungdim Mayor Chb Indra Wijaya menghadiri Rapat pembentukan panitia Pelaksana kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur pada hari Rabu,(11/7/18).

Rapat yang dipimpin oleh Asisten I Pemerintahan Kab. Tanjab Timur, Drs. Sutjipto dalam kesempatan itu menerangkan bahwa pada bulan Agustus 2018 akan diselenggarakan berbagai event rutin dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-73, antara lain Pawai Pembangunan serta lomba-lomba agustusan. Drs. Sutjipto meminta kepada unsur Satpol PP dan Polres Tanjab Timur untuk lebih meningkatkan keamanan selama kegiatan berlangsung dan kepada Badan Lingkungan Hidup serta Dinas Kebersihan dan Pertamanan untuk mengerahkan petugas kebersihan dan menyediakan tempat sampah.

Selanjutnya, Drs. Sutjipto meminta kepada seluruh panitia seksi kegiatan untuk membuat programnya dalam draft untuk kemudian dikumpulkan secepatnya. Dipenghujung rapat, dalam arahannya Drs. Sutjipto menegaskan bahwa Republik Indonesia adalah milik bersama, dan kita harus bekerja keras dan terus menggelorakan semangat jiwa patriotisme. (Pen-0419).

Tags:
banner panglima