by

Babinsa Menghadiri Pembukaan Perkemahan Dalam Rangka HUT Pramuka Ke-57 Kwartir Ranting Tungkal Ulu.

KODIM TANJAB, KUALA TUNGKAL – Babinsa Desa Pematang Tembesu Serma Hendri Agustoni pada hari Minggu tgl 12 Agustus 2018 menghadiri pembukaan Perkemahan dalam rangka HUT Pramuka Ke 57 Kwartir Ranting Tungkal Ulu bertempat di Bumi Perkemahan Pemuko Sakti Desa Pematang Tembesu Kecamatan Tungkal Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Tungkal Ulu Selaku Kamabiran Bpk Johan Hendry Bororing S.STP, Kepala Pendidikan Kecamatan Tungkal Ulu Fahrizal Spd, Kades Pematang Tembesu Bpk Hamsah, Bhabinkamtibmas Aipda Pendi, Kepala Sekolah SD, SMP, MTS Sekecamatan Tungkal Ulu.

Kegiatan ini diikuti oleh 18 Gugus Depan SD, SMP, MTS Sekecamatan Tungkal Ulu mulai tgl 12 sampai dengan 14 Agustus 2018.

Dalam kesempatan ini Camat Tungkal Ulu memberikan kata sambutan dengan dilaksanakan kegiatan ini mari kita pupuk rasa persaudaraan yang erat diantara seluruh siswa-siswi yang ada di seluruh Kecamatan Tungkal Ulu.

Jalin kerjasama yang baik, pahami dan taati peraturan-peraturan yang berlaku, Jadilah Generasi penerus bangsa yang memiliki kedisiplinan, Taat beribadah, berjiwa ksatria dan memiliki sopan santun serta memiliki rasa cinta Tanah air.(PEN-0419)

Comment

News Feed