December 12, 2018

Dandim Tanjab Hadiri Tabligh Akbar HUT Kabupaten Tanjab Barat Ke-53.

Dandim Tanjab Hadiri Tabligh Akbar HUT Kabupaten Tanjab Barat Ke-53.

KODIM TANJAB, KUALA TUNGKAL – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S. I. P, M. I. Pol beserta Isteri hadiri Tabligh Akbar HUT Kabupaten Tanjab Barat Ke 53 yang di isi ceramah oleh Ustad Ahmad Alhabsyi yang didatangkan oleh Pemkab Tanjab Barat guna memberikan tausiyah dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tanjabbar Ke 53 tahun 2018 di halaman Rumah Dinas Bupati, Jumat (10/08/18).

Sebelum sambutan Bupati dan tausiyah Acara ini diawali dengan gema sholawat yang dibawakan oleh grup hadrah anak remaja kota Kuala Tungkal.

Bupati DR. Ir. H. Safrial, Ms dan Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib beserta istri juga hadir bersama jajaran Forkompimda serja pejabat Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Selain itu hadir juga Kepala Kemenag, Pengurus MUI, Forum Umat Beragama, jajaran ASN si Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, pengurus Masjid, Majelis Taklim dan jamaah lainnya.

Bupati H. Safrial dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat bersyukur atas HUT Kabupaten Tanjab Barat ke 53 dimana saat ini kondisi Tanjab Barat relatif aman dan tenang.

“Insya Allah kondisi ini tetap terjaga terus,” ungkapnya.

Bupati juga mengungkapkan melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara jajaran Pemkab Tanjab Barat dengan masyarakat.

“InsyaAllah, tradisi ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya dalam perayaan HUT Kabupaten Tanjab Barat. Saya juga berharap semoga kehadiran ustadz penceramah serta ratusan jamaah yang hadir dapat menjadi penyebab turunnya rahmat Allah di daerah tercinta ini,” ujar Safrial.

Sementara, dalam tausiyahnya Ustaz Ahmad Alhabsyi mengatakan rasa syukur kita panjatkan agar daerah Kabupaten Tanjab Barat mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT dihari jadinya ke 53 tahun 2018.

“Syukur kita panjatkan itu bisa menjadi kunci menahan bala dari Allah SWT, khususnya Kabupaten Tanjab Barat,” ungkap.(PEN -0419)

Tags:
banner panglima