December 12, 2018

Kasdim Tanjab Hadiri Penutupan Bupati Cup 2018.

Kasdim Tanjab Hadiri Penutupan Bupati Cup 2018.

KODIM TANJAB, KULA TUNGKAL – Komandan Kodim 0419/Tanjab yang diwakili Kasdim Mayor Inf Firdaus menghadiri penutupan Bupati Cup 2018 di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, Senin (6/8/18).

Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial MS secara resmi menutup gelaran Bupati Cup 2018 dalam rangka peringatan HUT RI ke-73 dan HUT Tanjung Jabung Barat ke-53 dan turut dihadiri oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sebelum menutup acara, Bupati beserta Forkopimda menyaksikan pertandingan final sepakbola yang mempertemukan Tim Kecamatan Seberang Kota melawan Tim dari Kecamatan Pengabuan, yang pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh tim Kecamatan Pengabuan. “Di laga final tersebut tim Kecamatan Pengabuan resmi menjadi Juara setelah berhasil taklukan tim Kecamatan Seberang Kota dengan skor 1-0.

Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS dalam sambutannya berharap, dari gelaran turnamen Bupati Cup 2018 ini dapat memberikan pengalaman, pelajaran serta prestasi bagi masing-masing kontingen dari seluruh kecamatan. Bupati juga berharap dengan gelaran Turnamen Bupati Cup ini dapat menyatukan tekad dan semangat untuk memperjuangkan prestasi olahraga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke tahap yang lebih tinggi lagi. Bupati juga mengucapan selamat kepada kontingen Kecamatan yang menjadi pemenang.

Selesai membacakan sambutan, Bupati didampingi pejabat lainnya serahkan tropi kepada Juara I, II, dan III yaitu Kecamatan Pengabuan, Kecamatan Seberang Kota, dan Kecamatan Bram Itam. “Selain itu juga diserahkan Tropi bergilir oleh Bupati kepada Camat Pengabuan Hermansyah, S.STP, MH.

Camat Pengabuan Hermansyah, S.STP, MH disela sela kesempatan mengatakan, kami sangat bersyukur atas kemenangan ini, dan kemenangan ini merupakan kado terindah di bulan Agustus, untuk tim Kecamatan Pengabuan dan semua masyarakat Kecamatan Kecamatan Pengabuan.

“Alhamdulillah, kami semua bersyukur dan sangat senang, setelah melalui beberapa rintangan dengan lawan-lawan tim yang tanggung dan berat, kami berhasil menjuarai turnamen ini. Semua ini berkat kerjasama tim, sehingga berhasil meraih semua ini. Dan kunci kesuksesan tim adalah kekompakan dan harus solid dan bekerja sama,”ungkapnya.
Lanjutnya lagi, Hermansyah berharap semoga ke depannya, tim Kecamatan Pengabuan selalu ‘menelurkan’ prestasi-prestasi lainnya, dan bisa menjadi motivasi para pemuda-pemudi masyarakat Kecamatan Pengabuan dan semua pemain bisa menjadi bibit-bibit yang berkualitas sebagai atlet sepakbola dan atlet atlet lainnya yang handal, tangguh dan profesional.

“Hermansyah juga berharap tim Kecamatan Pengabuan tetap menjaga kekompakan dan menjaga seportivitas dalam bertanding, serta tetaplah semangat dan berlatih agar menjadi juara pada laga-laga berikutnya,” harap Hermansyah. (PEN-0419)

Tags:
banner panglima