December 12, 2018

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Persiapan Kedatangan UAS di Tanjab Barat.

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Persiapan Kedatangan UAS di Tanjab Barat.

KODIM TANJAB, KUALA TUNGKAL – Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Firdaus mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri rapat persiapan pelaksanaan Tabligh Akbar dan Do’a Keselamatan Bangsa bersama Ustadz Abdul Shomad, LC, MA (UAS) di Kuala Tungkal, Senin (8/10/18) bertempat si Ruang pola atas kantor Bupati Tanjab Barat.

Rapat dipimpin oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib dan
didampingi Panitia Penyelenggara dari Komunitas Pencinta Infaq dan Sedekah (PIS) Tanjab Barat Ustad Zakaria Ansori.

Tampak hadir pada rapat tersebut yakni, Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Tanjab Barat, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas, Kasat Pol PP Tanjab Barat, Sekretaris FKUB, Perwakilan PLN, PDAM, KONI, KNPI, PELINDO, Para Kepala OPD terkait, Kabag Umum, Kabag Humas dan Kabag Sapras Setda Tanjab Barat.

Rapat di gelar sebagai wujud dukungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat kepada panitia penyelenggara yang telah berinisiatif mendatangkan UAS di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan, Kabupaten Tanjab Barat.

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia terutama komunitas PIS Tanjab Barat yang menginisiasi kegiatan tersebut dengan menghadirkan ustadz kondang yang kehadirannya sangat di tunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten sangat apresiatif terhadap terobosan dan inisiatif dari kawan-kawan PIS ini. Kedatangan beliau (Ustadz Abdul Somad) memang sudah di tunggu-tunggu oleh warga Tanjung Jabung Barat. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat siap mendukung kegiatan ini.

Wujud dukungan Pemkab pada kegiatan tersebut berupa penyediaan fasilitas, sarana dan prasarana milik Pemkab kemudian juga dukungan pengamanan, dukungan publikasi dan dokumentasi serta penyebaran informasi kepada seluruh masyarakat,” pungkasnya (PEN-0419)

Tags:
banner panglima