October 21, 2018

Rumah Jabatan Dandim 0419/Tanjab Diserbu Anggota Polres Dengan Kembang Api.

Rumah Jabatan Dandim 0419/Tanjab Diserbu Anggota Polres Dengan Kembang Api.

KODIM TANJAB, KUALA TUNGKAL – Kediaman rumah jabatan Dandim 0419/Tanjab diserbu anggota Polres Tanjab Barat. Penyerbuan ini bukan berarti kedua kesatuan ini bertikai namun anggota Polres Tanjab Barat dipimpin langsung Kapolres Tanjab Barat untuk merayakan ulang tahun TNI ke 73, Kamis (4/10/18) malam.

“Kapolres Tanjab Barat menyuapkan kue ke Dandim 0419/Tanjab” Kejutan tersebut dimeriahkan dengan pesta kembang api. Kejutan tersebut tidak lain merupakan ide dari Kapolres Tanjab Barat, AKBP A.D.G Sinaga, S.IK bersama para perwira di jajaran Polres Tanjab Barat, yang ingin mengucapkan selamat HUT TNI ke 73.

Keakraban antar pimpinan kedua institusi semakin terlihat setelah potongan kue ulang tahun oleh Dandim dan dilanjutkan penyuapan kue kepada Dandim oleh Kapolres dan penyuapan kue kepada Kasdim oleh Kabag Ops Polres Tanjab Barat. Kemudian, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ibu Ketua Persit Kodim 0419/Tanjab.

Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga, S.IK dalam kesempatannya mengucapkan ulang tahun untuk TNI yang ke 73. Kejutan ini diberikan Polres Tanjab Barat kepada Kodim 0419/Tanjab merupakan wujud keharmonisan kedua aparat Negara.

“Melalui moment ini diharapkan sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat semakin solid,” pungkas Kapolres Tanjab Barat
Sementara, Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Arry Yudhistira, S.IP, M.I.Pol dalam kesempatannya menyampaikan, ribuan ucapan terima kasih diberikan kepada Kapolres Tanjab Barat beserta jajarannya, yang telah memberikan perhatian kepada Kodim 0419/Tanjab dengan merayakan HUT TNI Ke 73.

“Pemberian kejutan oleh Kapolres Tanjab Barat beserta jajarannya dengan memberikan kue dan nasi tumpeng ini merupakan wujud keharmonisan kedua aparat Negara dalam menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Tanjab Barat.

”Semoga di umur TNI yang Ke 73, Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat, semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Tanjab Barat,” pungkas Dandim.

Tampak hadir pada acara kejutan HUT TNI ke 73 di kediaman rumah jabatan Dandim 0419/Tanjab yakni, Kabagops Polres Tanjab Barat, Kabag Sumda Polres Tanjab Barat, Kabagren Polres Tanjab Barat, Kasdim 0419/Tanjab, Para jajaran Kodim 0419/Tanjab, Para Kasat, Para Perwira, dan Personil Polres Tanjab Barat. (PEN-0419)

Tags:
banner panglima