October 21, 2018

Semarakan HUT TNI Ke-73 Kodim 0419/Tanjab Pasang Umbul-Umbul dan Spanduk.

Semarakan HUT TNI Ke-73 Kodim 0419/Tanjab Pasang Umbul-Umbul dan Spanduk.

KODIM TANJAB, KUALA TUNGKAL – Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun TNI Ke-73 yang jatuh pada bulan oktober mendatang, Kodim 0419/Tanjab melalui surat telegram (ST) pangdam II/Sriwijaya, agar masing-masing satuan memasang umbul-umbul, baner serta spanduk, di kodim 0419/Tanjab sudah nampak terlihat semarak baik dari kodim sendiri maupun Koramil-koramil jajaran kodim 0419/Tanjab, selasa (2/10/18).

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf M.Arry Yudistria, S. I. P, M.I.Pol menyampaikan secara langsung tetang perintah tersebut, menurut Arry wajib hukumnya bagi satuan bawah melaksanakan apa yang menjadi perintah komando atas, sehingga ini langsung kita respon dengan membuat serta memasang umbul-umbul, baner serta spanduk yang bertuliskan tentang HUT TNI tersebut,”ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim Arry menambahkan bahwa dalam rangka HUT TNI ke-73 ini Kodim 0419/Tanjab juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak yang di antaranya adalah Pertandingan Olahraga dan Bakti Sosial, yang mana kita melibatkan semua elemen masyarakat Tanjab Barat khususnya.

Kepada prajuritnya Arry berpesan sekaligus menekankan agar semua prajurit yang ada di jajaranya ikut mensukseskan kegiatan tersebut sehingga apa yang menjadi tujuan akhir dari semua kegiatan tersebut bisa tercapai, yaitu sesuai motto HUT TNI ke-73 ” Profesionalisme TNI untuk Rakyat”(PEN-0419)

Tags:
banner panglima