by

Babinsa Bersama Masyarakat Bergotong Royong Membuat Septic Tank.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna membantu mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Pelda Sana Chandra Suseno bersama masyarakat bergotong royong membantu pembuatan septic tank bagi warga di RT 10 RW 03 Kelurahan Parit Culum 1 Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Selasa (12/2/2019).

 

Dalam pelaksanaannya, Babinsa bersama dengan warga masyarakat bahu membahu melaksanakan gotong royong pembuatan septic tank tersebut. Dimulai dari penyiapan bahan material, menggali lubang, memasang bata merah sebagai dinding septic tank sampai dengan selesai.

 

Pelda Chandra mengatakan, “Kami sebagai Babinsa tentunya sangat senang membantu warga, dengan kegiatan seperi ini tentunya bisa lebih mendekatkan kita kepada masyarakat,” ujarnya.

 

“Harapan kami dengan selesainya pembuatan septic tank ini dapat meringankan kesulitan warga, karena jamban adalah sarana dan prasarana yang harus dimiliki setiap warga agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih,” pungkas Pelda Chandra.

 

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh pemilik rumah Bapak Samsyu Rizal, dimana bapak Babinsa telah membantu kami dari proses awal pembuatan septic tank ini sampai dengan selesai.

 

” Kami sangat senang dan bangga karena sudah diperhatikan bapak Babinsa Koramil Muara Sabak. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak,” ucapnya. (Pendimtjb)

Comment

News Feed