by

Babinsa Betara Kanan Hadiri Acara Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sersan Dua Abral Saleh, Babinsa Desa Betara Kanan Koramil 419-03/Tungkal Ilir menghadiri acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat desa yang dilaksanakan di RT. 01 Dusun Ponco Desa Betara Kanan Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu malam (10/2/2019).

 

Acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ini dihadiri oleh Camat Kuala Betara Hery Putra Syam, SE., Kades Betara Kanan Edi Arispanto, Bhabinkamtibmas Bripka Yolan dan Bripka Hendra, para Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat serta masyarakat desa.

 

Kepala Desa Betara Kanan Edi Arispanro dalam sambutannya membuka acara MTQ ini mengatakan, “Momentum MTQ ini bukanlah untuk merefleksikan jiwa kita swlaku umat Islam yang cenderung suka dipuji, namun ajang ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kita kepada Sang Khalik Allah SWT,” ujarnya.

 

Selain itu, Edi Arispanto juga menyampaikan agar kegiatan ini dapat menambah motivasi anak anak agar lebih dekat lagi dengan Al Qur’an sebagai petunjuk bagi kita.

 

Adapun cabang yang dilombakan antara lain Taltil anak anak Putra/Putri, Tilawah anak anak Putra/Putri, Tilawah Golongan Remaja putra/putri, Berzarzi Marhaban Putra/putri. (Pendimtjb)

Comment

News Feed