by

Babinsa Koramil Nipah Panjang Atur Arus Lalu Lintas Kendaraan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Antisipasi kemacetan dan penumpukan kendaraan yang melintasi lokasi jalan yang sedang perbaikan, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Sutrianto mengatur arus lalu lintas kendaraan dijalan SK 10 Desa Harapan Makmur menuju ke Kecamatan Sabak Timur Kab.Tanjung Jabung Timur. Rabu (20/2/2019).

Pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan dengan sistem buka tutup yang dimulai dari pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 17.30 wib.

Perbaikan jalan ini difokuskan pada meratakan jalan dan menimbun jalan yang rusak parah sepanjang 2 km yang pengerjaannya dilakukan oleh Dinas PU Provinsi Jambi.

Acok, warga Nipah Panjang yang bekerja sabagai sopir travel mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Babinsa sehingga tidak menimbulkan kemacetan yang panjang.

Serda Sutrianto sendiri mengatakan bahwa apa yang dilakukannya adalah suatu hal yang biasa, hal tesebut merupakan cerminan dari 8 wajib TNI yang kedelapan yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. (Pendimtjb).

Comment

News Feed