by

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Acara MTQ Tingkat Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serka Tulus Forman Gultom menghadiri acara MTQ tingkat desa yang dilaksanakan di RT.02 Dusun Permata Indah, Desa Kemuning Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu malam (10/2/2019).

 

Adapun tema yang diangkat pada MTQ tingkat Desa Kemuning ini adalah “Meningkatkan Masyarakat Desa Kemuning Yang Agamanis.”

 

Pembukaan MTQ tingkat desa ini ditandai dengan pemukulan beduk oleh Kepala Desa Kemuning Santoso, SE.

 

Adapun peserta lomba berjumlah ± 90 orang dengan kategori yang dilombakan antara lain Tartil Quran anak anak (putra putri), Tilawah anak anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Fahmil (LCC), Pildacil, Pidato Remaja, Ayat Pendek usia Paud, Ayat Pendek Usia SD, Lomba Azan anak anak (Putra).

 

Camat Bram Itam Hendy Fonda, STP. MH yang menghadiri pembukaan MTQ tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ ini adalah untuk menyeleksi Qori dan Qoriah terbaik Desa Kemuning untuk mengikuti MTQ tingkat Kecamatan.

 

Selain itu, Camat juga meyampaikan ucaoan terima kasih kepada Ketua panita MTQ Desa Kemuning atas terlaksananya kegiatan MTQ tingkat desa dengan baik.

 

Turut hadir dalam MTQ ke 7 Desa Kemuning ini antara lain Camat Bram Itam Hendry Fonda, STP. MH., Anggota DPRD Kab. Tanjabbar Hasmeli Hasan dan Najarudin, Kepala Desa Kemuning, Bhabinkamtibmas Aiptu Gud Berliantoro serta masyarakat Desa Kemuning ± 150 orang. (Pendimtjb)

Comment

News Feed