by

Bersama Tanjung Bojo Lakukan Kegiatan Komsos di Rumah Pak Firdaus.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sambangi rumah warga, Serka M. Olis Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu lakukan komunikasi sosial (Komsos) bertempat di rumah Bapak Firdaus RT. 01 Desa Tanjung Bojo Kecamatan Batang Asam Kab. Tanjung Jabung Barat, Selasa (12/2/2019).

Selain sebagai salah satu tugas pokok seorang Babinsa, kegiatan Komsos ini juga bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi sehingga dapat menumbuhkan hubungan emosional dengan warga desa binaannya.

Dalam komsos tersebut, Serka M. Olis mengingatkan kembali kepada warga untuk mewaspadai bahaya banjir melihat masih tingginya intensitas dan curah hujan yang terjadi pada saat ini.

Selain itu, Ia juga menghimbau agar warga masyarakat untuk dapat berprilaku hidup sehat. Hal tersebut disampaikannya mengingat banyak ditemukan warga yang terkena penyakit demam berdarah (DBD).

“Bersihkan genangan air, selokan, got, tempat sampah, tong maupun drum penampung air serta tempat tempat lain yang bisa dijadikan tempat bersarangnya nyamuk nyamuk penyebar virus penyakit demam berdarah,” himbau Serka M. Olis. (Pendimtjb).

Comment

News Feed