by

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Pemantapan Akhir Acara Millenial Road Safety Festival.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I. Pol menghadiri rapat koordinasi pemantapan akhir acara Millenial Road Safety Festival bertempat di Aula Rang Kayo Hitam Polres Tanjung Jabung Timur, Senin (11/2/2019).

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.I.K., MM. didampingi Asisten I Setda Drs. Sutjipto bersama Dandim 0419/Tanjab yang dihadiri juga oleh Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo, Kabagops Kompol Efie Rahmat Kusuma, Kasat Lantas AKP Tesmirizal, SH, para Kepala OPD dan Camat dilingkup Pemda Tanjab Timur serta seluruh Kapolsek jajaran Polres Tanjab Timur.

Adapun tujuan rakor ini adalah untuk memantapkan koordinasi ke semua unsur unsur terkait, agar kegiatan Millenial Road Safety Festival bisa berjalan lancar, sukses, dan tanpa hambatan.

Sebagaimana dalam sambutan Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK, MM sewaktu membuka rapat menjelaskan bahwasanya kegiatan Millennial Road Safety Festival ini merupakan kegiatan nasional yang akan diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 15 Februari 2019 Pukul 07.00 Wib bertempat di lapangan kantor Bupati Tanjung Jabung Timur.

Menurut Kapolres, “kegiatan ini merupakan festival keselamatan untuk kaum millenial di Tanjab Timur dan akan dihadiri oleh ± 6000 generasi millennial,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap kepada seluruh peserta rapat agar dapat bersama-sama memeriahkan dan mengajak para generasi millenial untuk dapat hadir dalam rangka kegiatan Millenial Road Safety Festival.

Adapun sambutan Bupati Tanjab Timur yang diwakili oleh Asisten I Setda Drs. Sutjipto menjelaskan dalam rangka kegiatan Millennial Road Safety Festival hendaknya masyarakat Kabupaten Tanjab Timur khususnya generasi millennial yang taat berlalulintas yang dapat menjadi contoh bagi Kabupaten lain.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.I.P, M.I.Pol dalam sambutannya menjelaskan agar masyarakat Kabupaten Tanjab Timur khususnya generasi millennial dapat menjadi masyarakat yang madani, taat hukum dan peraturan berlalulintas.

“Mari kita semua sama sama menjadi contoh ataupun memberikan contoh yang baik untuk anak anak kita, adik adik kita yang masih muda yang kita namakan dengan istilah Kaum Millenial untuk taat akan aturan, taat akan hukum, taat akan tata tertib berlalu lintas,” pungkas Dandim. (Pendimtjb).

Comment

News Feed