by

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Mendahara Tengah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serda Rizal menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Mendahara Tengah bertempat di Balai Desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Ilir Kab. Tanjung Jabung Timur. Kamis (14/3/2019).

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut Camat Mendahara Abdul Rojak, S.STP., Kapolsek Mendahara Iptu Gubril, Kepala Puskesmas Mendahara Arlandi Kasman, Staf KUA Kecamatan Mendahara Hasan, Bhabinkamtibmas Bripka Yuli dan masyarakat sekitar.

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Camat Mendahara Abdul Rojak, S.STP. Adapun jabatan Kepala Desa Mendahara Tengah diserahkan dari Bapak Ependi selaku Pelaksana Harian Kades kepada Kades yang baru Bapak Muhanik.

Camat Mendahara Abdul Rojak, S.STP dalam sambutannya menyampaikan kepada pajabat Kades yang baru agar bisa bersinergi bersama aparatur pemerintahan lainnya. Lebih lanjut, Camat juga mengharap Kepala Desa yang baru agar bisa menjadi motivator bagi masyarakat untuk kemajuan didesanya.

Selain itu, Abdul Rojak, S.STP selaku Camat Mendahara menghimbau kepada warga untuk menjaga kerukunan antar sesama warga guna mendukung pembangunan di desa. (Pendimtjb)

Comment

News Feed